Hello There !

I'm Cory. an Author and Blogger from Indonesia.
Makhluk spesies blogisius fiksidisaurus. Doyan makan bakso juga keliling kota. 🌿 feed antigo: @lifeascory | Hidup di dua benua (lifeascory.com dan corywanderlust.com). For business inquiries, ✉️ corypramesti@yahoo.com!
Cory Dori

What Read Next

Nyobain Lapis Kukus Pahlawan, Ole-ole Khas Surabaya

Hello foodies. Jarang-jarang banget kan gue posting makanan kayak gini ya. Padahal ya, dulu gue antusias banget mau nelurin blog lifeascory.com menjadi blog ber-nichetravel and culinary gitu. Alhasil, jadi kayak berkhianat gini. Seriously, kenapa sih tiap kali mau bahas makanan, gue tuh males bang…

Melepas Rindu Kuliner Gresik; Bakso Urat Cak Adhim

Mana suaranya para pecinta bakso? Oke, sudah sudah. Sila diturunkan kembali tangannya. Bau keteknya sudah mulai menyengat. Tos dulu deh bahwa kita memang satu spesies kan ya. Homo Baksodisaurus, doyan makan walau kurus. Buat yang gemuk tak boleh iri hati, karena suatu hari nanti pada akhirnya akan…

First Impression Nyobain Menu Imperial Kitchen; Spicy Beef Soup La Mian in Szechuan Style

Jika kalian penikmat kuliner, suka menjelajahi tempat makan di mana pun lokasinya, pastinya kalian sudah tidak asing lagi sama resto yang satu ini. Ya, Imperial Kitchen & Dimsum. Salah satu resto china yang menyediakan berbagai menu makanan Tradisional Nusantara nan memiliki cita rasa khas Tio…

Sensasi Meeting di Intermeszo Cafe

Kalau dipikir-pikir, ternyata gue ini katrok juga loh. Dari sekian lama gue tinggal di Ciputat, tempat instagramable atau hangout yang keren aja gue belum tahu banyak. Ah, yang bener? Suer, gue ini termasuk katrok alias ndeso loh ternyata. Ya, begini ini. Kalau jadi mahasiswa rantauan mah harus pa…

Nyobain Makanan Korea; Jajangmyeon-nya Mujigae Resto Lippo Mall Kemang

Kemarin tepat tanggal 07 April 2017, saya dan teman-teman mencoba menghabiskan malam Sabtu di Lippo Mall Kemang. Usut punya usut, penyebab kami memilih Lippo Mall Kemang sebagai tempat hangout malam itu adalah promo FREE JAJANGMYEON [tidak termasuk minuman] yang diadakan oleh Mujigae Resto. Salah …

Kedai Makan Melayu Ala Merlion Cafe

Hello awak semua ! Nak pergi makan? Jom lah ke kedai pak Cik Merlion depan kampus Psikologi UIN Jakarta tuh. Sedap sangat tau tak. Nak lagi lepas tuh. Korang semua jangan heran eh, di Ciputat ada pula kedai makan melayu macam kedai makan dekat Melaka. Hahaha. Benar gak ya?

Sebagai mahasiswa baru d…

Contact Form

Name

Email *

Message *