be a supporter

voucher code for you

kerja sama

Bersama Bolu Cinta Siliwangi, Tetap Produktif dan Jaga Silaturrahmi

"Siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah ia menyambung silaturahmi." - HR Bukhari

Sudah hampir setahun ini pandemi Covid-19 tak kunjung mereda. Bosan akut rasanya jika harus berkutat dengan pemandangan rumah dan rumah lagi. Serasa berada dalam satu kotak besar gelap hitam yang tak tahu kapan akan dibuka. Bersyukurnya, sudah hampir setahun ini ternyata aku bisa melewati hari-hari dengan penuh syukur dan tetap semangat untuk bertahan hidup dan terus berharap keberkahan darinya (Allah Subhanahu wa Ta'ala). Hingga pandemi ini berakhir dan bisa hidup normal sampai berpuluh-puluh tahun lagi kedepan.

Ada banyak manfaat dan kebaikan yang bisa diambil selama pandemi ini sebenarnya. Quality Time dengan keluarga jadi lebih banyak dan intens. Tapi sayang, silaturrahmi dengan keluarga besar di luar sana jadi terhambat dan putus. Bersyukurnya di tahun 2021 ini Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bisa bersilaturrahmi secara daring dan sekali pencet. Kita bisa mengucap selamat hari lebaran atau saling menyapa melalui video call. Kita juga bisa kirim-kirim makanan secara online, karena Alhamdulillahnya jasa kurir dan antar jemput barang masih diperkenankan Allah untuk terus berjalan, dan bahkan semakin banjir orderan karena terus-terusan menyampaikan pesan rindu dari manusia satu ke manusia lainnya.

Contohnya beberapa bulan kemarin, aku bisa order Bolu Kukus Siliwangi dari smartphone saja. Tinggal whatsapp ke customer servicenya, kurir langsung antar Bolu Kukusnya ke alamat penerima. Layanan Delivery dari outlet resminya pun sangat membantu untuk beberapa area di Indonesia. Silaturrahmi dengan keluarga tetap terjaga, rindu pun tersampaikan dengan mudahnya. Sembari terus berdo'a dan berharap situasi bisa normal kembali dan aktifitas di luar rumah bisa dilakukan secara bebas seperti sedia kala.

Hadirnya Bolu Cinta Siliwangi di bulan kasih sayang sebagai tanda kasih

Kalian sudah pada tahu belum sih tentang si Bolu Kukus Siliwangi ini? Buat yang belum tahu, aku mau ngasih tahu dikit nih kalau Siliwangi Bolu Kukus merupakan produk buah tangan bersertifikasi PIRT dan Halal yang bisa dikonsumsi oleh siapa aja terutama para pecinta bolu kukus. Nah, Siliwangi Bolu Kukus ini sendiri launching dan diperkenalkan perdana kepada masyarakat pada Bulan Oktober 2019 lalu di Stasiun Bogor.

Siliwangi Bolu Kukus sendiri diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis, ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas, serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna, dan didukung oleh tenaga kerja lokal yang handal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing. Hemm, langsung ngiler kan denger namanya juga.


Yang bikin aku bahagia kedua kali adalah hadirnya Bolu Cinta Siliwangi dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian, diantaranya ada Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Tape, Pink Lava, Durian, Nanas dan MIX. Dan yang lebih menarik lagi disini adalah varian rasa dari Bolu Cinta Siliwangi yang memiliki kombinasi isian super melted di mulut yaitu Original, Keju, Cokelat, dan Kacang. Kalau aku sendiri sih sukanya yang rasa Susu Cokelat ya karena isian cokelatnya berasa banget.

Produktif bersama #BoluCintaSiliwangi

Jadi, hari ini tuh sebenarnya launching produk baru si "Bolu Cinta Siliwangi" ini di berbagai outlet resmi Siliwangi Bolu Kukus. Bertepatan dengan bulan kasih sayang, produk ini diluncurkan dalam rangka turut serta memberikan kasih sayang terhadap para pecinta bolu kukus.Beberapa Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang bisa kalian kunjungi atau pesan via online ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara.

Produk Bolu Cinta Siliwangi ini juga berbagai varian rasa yang memiliki 3 pilihan size dan harga yang lumayan terjangkau. Diantaranya ada Size S yang berisi 4 pcs Bolu Cinta, Size M yang berisi 8 pcs Bolu Cinta, dan Size L yang berisi 12 pcs Bolu Cinta. Untuk harganya sendiri beragam dan menyesuikan budget yang kita punya. Untuk size S untuk kemasan isi 4 pcs seharga Rp 13.000, Untuk size M untuk kemasan isi 8 pcs seharga Rp 25.000, dan Untuk size L untuk kemasan isi 12 pcs seharga Rp 35.000. Oiya, kalau aku sendiri order yang varian nanas ukuran S sama varian Susu Cokelat ukuran M. Nikmat banget pas dinikmati pagi-pagi sembari min


Meskipun lagi sibuk kuliah, ngajar atau kerja dari rumah, kehadiran Bolu Cinta Siliwangi bikin aku produktif selama seharian. Kalau ada tamu juga cocok sekali buat teman ngobrol asyik sembari menyeruput teh anget atau es kopi susu. Tekstur bolunya yang lembut bikin nagih dan semangat ngerjain sesuatu.


Senangnya lagi, di masa pandemi seperti sekarang kita gak perlu khawatir untuk keluar rumah, karena Siliwangi Bolu Kukus juga memiliki layanan pengiriman yaitu SBK Delivery. Dimana kita bisa ngedapetin gratis ongkir tanpa minimal order dengan cakupan pengiriman wilayah Kota dan Kabupaten. Nah, cakupan area pengiriman SBK Delivery Gratis Ongkir ini meliputi Bandung, Bogor, Serang, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cirebon, Cilegon, dan Garut. Nah, buat daerah Malang bagaimana kak?

Tidak usah khawatir, karena untuk warga Malang sendiri konsumen bisa mendapatkan produk Bolu Cinta Siliwangi ini di gerai resmi jalan Basuki Rahmat No. 95A atau menghubungi whatsapp di nomor 08125263261 atau 085793535400. Sedangkan untuk pemesanan di kota di Jawa Timur lainnya seperti Lamongan bisa hub whatsapp di 082139481454 dan Jember di nomor whatsapp 085236002236.

Masa Expired dan Call Center jelas di kemasan #BoluCintaSiliwangi


Yang paling aku suka dari Siliwangi Bolu Kukus ini adalah dari segi kemasannya tuh rapi banget. Dan yang paling penting adalah terdapat masa expired dan nomor call center dalam kemasan yang bisa menginformasi kita, sampai kapan bolu kukus Siliwangi ini masih bisa dikonsumsi dan dimana kita bisa pesan melalui chat-center. Nah, dari chat-center inilah kita bisa pesan dari rumah atau dari mana saja. Siapa tau lokasi kita mencakup layanan Free Delivery. Alhamdulillah banget kan. Yuk, mulai sekarang kita tetap jaga silaturrahmi dan produktif di bulan Kasih Sayang. Siapa tau kalian juga mau kirim-kirim Bolu Cinta Siliwangi ke orang-orang yang kalian kasihi kan. Ehe.

Alamat Outlet Resmi Bolu Cinta di Malang

SoBis Siliwangi Bolu Kukus - Klojen Malang
Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.95 A, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112


Comments