be a supporter

voucher code for you

kerja sama

Review Westcare; Skincare Lokal Kualitas Internasional

Review Westcare

Jenis kulit yang cocok untuk westcare

Helo beauties! Aku baru aja nyobain skincare terbaru yang ternyata produk lokal loh. Dari namanya aku kira brand ini produksi USA atau luar negeri, tapi ternyata produksi di Indonesia sendiri. Nama brandnya adalah westcare, salah satu skincare yang akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan beberapa teman-teman di grup whatsapp karena kualitas serumnya yang bagus banget. Bagi perempuan berkulit sawo matang sepertiku rasa-rasanya cocok banget. Jadilah selama seminggu ini saya membuktikan sendiri bagaimana serum dari westcare ini bekerja di kulit mukaku yang cenderung kering ini.

Tentang Westcare

Menurut informasi dari official website Westcare, nama brandnya sendiri merupakan kombinasi dari kata West dan Care. Dimana ada kata West yang artinya barat itu bisa dimaksudkan bahwa hampir semua bahan yang digunakan dalam memproduksi skincare ini diimpor dari negara barat, yaitu Eropa. Sedang kata carenya sendiri dimaksudkan sebagai kepedulian brand terhadap berbagai permasalahan kulit orang Indonesia yang mungkin bisa menjadi solusi. Makanya tidak heran bahwa brand Westcare in mengklaim bahwa produknya cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan kusam kayak mukaku sekarang ini.

Bagusnya lagi, brand Westcare ini sudah mengantongi sertfikat juga Halal loh, Jadi bisa dipastikan bahwa produk ini bebas kekejaman, bebas paraben dan juga vegan sehingga aman untuk diaplikasikan di semua jenis kulit. So, apa saja produk yang mau aku jelasin di review Westcare kali ini? Mari kita lihat sama-sama.

Comments

youtube vids