be a supporter

voucher code for you

kerja sama

Semakin Mudah Meminjam Modal Usaha dengan Tunaiku

Semenjak pandemi bermula di awal tahun 2020 kemarin, ada saja keluhan yang dimuntahkan orang-oran yang ada di sekitarku. Termasuk teman dekatku. Baru pagi tadi, statusnya di whatsapp menunjukkan bahwa dia sedang kewalahan mengatur bisnisnya yang semakin kesini semakin mendekati status gulung tikar. Bisnis fashion yang digelutinya sejak dua tahun yang lalu mendadak macet akibat modal yang dimiliki kian bertambah surut. Sedang penjualan masih tidak ada peningkatan sama sekali.

Beruntungnya, saat ini sudah ada produk digital yang bernama Fintech (Financial Technology). Dimana semua orang bisa dengan mudahnya melakukan transaksi keuangan seperti jual beli saham, pembayaran, sistem pinjaman uang (lending), transfer dana, investasi retail, perencanaan keuangan (personal finance), dan lain sebagainya hanya dengan satu aplikasi. Nah, yang paling penting di sini adalah kita harus pintar memilih dan bijak menggunakan salah satu produk dari fintech tersebut. Sehingga tidak akan merugikan diri sendiri di kemudian hari. 

Nah, kira-kira aplikasi apa sih yang cocok untuk para pencari modal usaha seperti temenku tadi? Secara, yang dibutuhkan dia modalnya tidak hanya dalam jumlah yang sedikit. Jadi harus tepat memilih produk fintechnya. Aplikasi itu adalah Tunaiku.

Apa itu Tunaiku?

Tunaiku merupakan salah satu produk fintech yang berupa situs pinjaman online dari Amar Bank yang berani memerikan pinjaman dana dalam skala kecil maupun besar tanpa agunan atau jaminan. Semua nasabah yang sudah mencukupi syarat, yaitu berusia antara 21-55 tahun bebas mengajukan pinjaman dana tanpa mengajukan pinjaman berupa surat tanah, surat motor, maupun surat usaha. Nah dari sinilliah, banyak banget masyarakat modern yang menjadikan Tunaiku ini sebagai salah satu inovasi bisnis dalam dunia perbankan yang memudahkan para pelaku bisnis maupun orang yang sedang membutuhkan dana dalam waktu mendesak. Jadi, kalau ada yang butuh modal usaha di saat pandemi? Tunaiku bisa jadi jalannya.

Tunaiku ini mulai beroperasi di situs www.tunaiku.com sejak tahun 2014 silam dan sampai sekarang sudah ada aplikasinya yang bisa diunduh di smartphone, yang merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk, salah satu institusi finansial yang sudah berbentuk bank resmi Indonesia dan sudah beroperasi sejak tahun 1991. Jadi, sudah terpercaya pastinya.

Taglinenya adalah "We provide financial services not only to those who ‘want’ but also to those who ‘need’"

Nah, TOLARAM ini merupakan perusahaan multinasional yang telah berdiri lebih dari 60 tahun, yang bergerak di berbagai bidang bisnis antara lain barang kebutuhan sehari-hari, pelayanan digital, energi, dan infrastruktur yang tersebar di Afrika, Eropa, dan Asia, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura.

Keuntungan Meminjam Modal Usaha di Tunaiku

Keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita memilih Tunaiku sebagai salah satu aplikasi pengajuan pinjaman online, maka kita bisa memilih besarnya plafon – besarnya uang yang ingin dipinjam, dan juga tenor – waktu batasan pengembalian pinjaman. Mulai dari 2 juta hingga 10 juta tanpa agunan tanpa kartu kredit, tanpa harus memberikan jaminan apapun seperti sertifikat tanah, rumah, atau sebagainya. Bahkan, kabar mengejutkannya lagi, kita juga bisa loh mengajukan pinjaman awal sebesar 5 juta, 10 juta, asal sepakat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hal ini sangat membantu kita banget dong ya, agar tahap pelunasan dana yang kita pinjam tidak memberatkan. Karena semakin besarnya tenor waktu yang dipilih, maka semakin ringan pula jumlah cicilannya. Selain itu, proses peminjaman dana di Tunaiku juga cepat. Setelah isi data secara lengkap dan memilih jumlah pinjaman, kita akan menunggu proses konfirmasi dan verifikasi data oleh tim pusat. Selang beberapa jam atau beberapa menit, notifikasi konfirmasi akan kita ketahui apakah pengajuan kita diterima atau ditolak. Kalau memang data yang sudah kita kirimkan memanglah lengkap, insyaallah solusi akan meminjam modal usaha di kala pandemi seperti sekarang ini semakin dipermudah.

Aplikasi Tunaiku juga sudah terdaftar dan otomatis diawasi oleh OJK. Jadi bukan termasuk aplikasi pinjol abal-abal ya. Yang katanya kalau nagih hutang sudah kayak rentenir nggak beradab. Hehe. Tapi memang sudah resiko sih seharusnya, apalagi kan kita tidak memberikan jaminan apa-apa kepada mereka. Makanya, jangan sampai salah pilih produk fintechnya ya guys.

Nah, menurut kalian gimana tentang aplikasi Tunaiku ini? Komen di bawah ya!

Comments

youtube vids