Main Game Anti Nge-LAG Berkat H3RO Perdana 4,5G PRO Tri Indonesia


Halo, siapa di antara kalian yang suka menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game? Di kala pandemi seperti sekarang ini, statistik lalu lintas digital di Indonesia ternyata semakin meningkat. Seperti apa yang sebutkan Bapak Danny Buldansyah, selaku deputy president director PT Hutchison 3 Indonesia saat Live Streaming tanggal 29 September 2020 kemarin, bahwa peningkatan lalu lintas digital di Indonesia telah meningkat 25% dengan kegiatan seperti belajar online, telekonferensi, media sosial, streaming konten, dan yang pasti adalah gaming. 

Sebagai anak milenial yang mungkin sedikit shock culture menghadapi pandemi covid-19 yang tiba-tiba datang di Indonesia ini, rasanya pusing kepala kalau harus berkutat dengan belajar atau bekerja secara daring (online) terus-terusan. Oleh karenanya, bermain game setelah bekerja atau belajar online menjadi salah satu obat paling digemari sebagai pelepas penat atau kebosanan akut selama pandemi. Apalagi menurut statistik lalu lintas digital di Indonesia, sejak awal bulan Mei kemarin, 95% persen dari anak muda yang menggunakan smartphone, rata-rata banyak menghabiskan waktu mereka di kala pandemi ini menjadi seorang gamers. Di samping saat ini aktifitas gaming bisa dibuat konten yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, aktifitas gaming juga terbukti menjadi self healing untuk menyembuhkan luka trauma pada kondisi pandemi yang sampai saat ini masih mengkhawatirkan.

Kuota H3RO 4,5G Pro untuk para Pecinta Gaming


Gaya hidup digital menjadi sangat relevan (mengalami peningkatan lalu lintas data) di Indonesia saat ini. Oleh karenanya PT Hutchison Tri Indonesia turut mendukung transformasi digital dan mewujudkan akses internet yg merata di indonesia. Dan seperti yang aku lihat pada saat live streaming H3RO LAUNCH EVENT kemarin, Pak Danny menuturkan bahwa Provider Tri sudah membangun lebih dari 5000 BTS baru di seluruh indonesia dan meningkatkan kapasitas dan kualitas BTS yg dimiliki, demi akhirnya berhasil menghadirkan jaringan 4G di 35rb desa di seluruh Indonesia. Ini artinya, aku dan anak generasi milenial yang lain bisa memanfaatkan jaringan kuat milik Tri dimanapun kita berada sehingga kita bisa melakukan aktifitas digital dengan lancar dan bahagia.

Bayangkan saja, jika kita sedang merasakan penat tak terkira, kemudian ingin melepas semua kepenatan itu dengan bermain game dan di saat lagi asyik-asyiknya battle, malah gamenya nge-lag. Omo! Big no. Aku nggak mau. Makanya aku seneng banget saat mendengar kabar bahwa ada provider khusus yang emang nyediain kuota buat maen game terlebih untuk 5 game popular, yaitu Mobile Legend, PUBG, Free Fire, AoV dan Call-Duty.


Menurut ibu Dolly Susanto, pendapatan ekosistem gaming di Indonesia selama pandemi ini sangat meningkat. Oleh karena itu, Tri Provider mencoba tuk mendorong pertumbuhan industri gaming dan mengembangkan semua ekosistem yang terintegrasi dan diberi nama H3RO. Jadi, apa itu H3RO? H3RO merupakan kartu perdana pertama di Indonesia yang menggabungkan jaringan Tri yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman gaming secara optimal dengan berbagai keuntungan eksklusif. 

Kita bisa membeli perdana H3RO dengan isi kuota 9 GB, dimana 7GB nya khusus gaming untuk bermain 5 mobile game popular, yaitu Mobile Legend, PUBG, Free Fire, AoV dan Call-Duty Mobile dan tambahan kuota ekstra sebesar 2GB untuk berselancar lainnya. Kuota khusus gaming sebesar 7GB ini nantinya akan memberikan waktu lebih banyak bagi pengguna H3RO untuk mengasah kemampuan gaming mereka. Dan secara jaringan, dalam kartu perdana H3RO ini sudah didesin khusus untuk pengalaman gaming yang optimal (gaming optimize network) yang maksudnya adalah 8 kali lebih cepat dengan letancy yang paling rendah dan paket yang paling minimum. Jadi, kalau main game berat juga nggak bakal nge-lag dong kak? Sudah pasti, tidak akan. Mantap banget kan? Yoi.

Bisa beli Voucher Gaming pakai pulsa

Mungkin sebagian dari kalian bakalan jingkrak-jingkrak alias auto joget kalau mendengar berita ini. Buat yang dulu suka bingung beli senjata atau skin di Garena, AoV, UniPin, atau sejenisnya karena nggak punya kartu kredit, kini bisa beli voucher gaming hanya dengan pulsa tri dengan harga yang cukup the best in the market. Kalau di luar harganya 71,500 tapi kalau di Bima+ harga vouchernya cuma 50,500. Gimana? Bisa hemat juga kan kita. Ingat, khusus pengguna kartu perdana H3RO ya! Serunya lagi, kita juga bisa dapetin diskon voucher yang bisa menguntungkan kita selama bermain game.


Selain bisa membeli Voucher Gaming di Bima+, kita juga bisa membeli produk Gaming Gears yang dijamin original kualitasnya tapi dengan harga yang amat sangat miring. Duh, paket lengkap deh pokoknya kalau kita pakai kartu perdana H3RO ini. Selain banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan selama pengalaman gaming, kita juga bisa menikmati kemudahan dalam membeli skin, voucher juga gearsnya. Paket lengkap pokoknya. Kita tinggal download aplikasi Bima+ atau pergi ke websitenya h3ro.tri.co.id lalu pilih perlengkapan yang ingin kita beli dengan harga yang super menguntungkan.

Bayangkan saja, kita yang biasanya memakai jaringan 4G yang 3x lebih cepat saja sudah enak-enak main game di smartphone yang kadang mungkin sedikit ngelag, apalagi kalau kita menggunakan jaringan 4,5G Pro yang memang didesain khusus untuk pengalaman gaming, nggak bisa ngebayangin betapa cepat dan serunya bermain game di jaringan yang 8x lebih cepat. Itu semua berkat Teknologi Dynamic Spectrum Sharing yang ada dalam jaringan 4,5G Pro nya H3RO ini loh, sehingga bisa membuat kapasitas jaringan 4G-nya perdana H3RO ini jadi lebih optimal. Omo, pastinya kita jadi lebih cepat juga dalam mengasah kemampuan gaming. Ya, maklum aku sendiri kan masih pemula guys. 

Event Gaming bagi Pro Player Pengguna H3RO Tri

Nah, berita gembira lagi nih guys. Buat kalian yang pengen mendalami game sebagai Pro Player dan bisa diikutkan turnamen, di website h3ro.tri.co.id akan ada event menarik all about gaming. Seperti Coaching Clinic, Mabar, Tournament, Cosplay, dan online classes lain yang mana kita bisa meningkatkan kualitas gaming kita dan main bareng secara online. Kita bisa saling sharing, tips and trik main game yang bagus, gimana caranya kita bisa push rank supaya bisa diikutkan turnamen yang diadakan oleh Tri dengan hadiah-hadiah yang menarik.


Perlu diketahui bahwa Tri juga mendapatkan penghargaan atau dinobatkan sebagai perusahaan analitic independen, sebagai provider yang memberikan pengalaman gaming terbaik. Makanya, nggak heran kalau di websitenya juga ada tips bagaimana cara kita push rank gaming. Karena Visi dari Tri H3RO sendiri adalah ingin mengajak para gamers indonesia untuk berambisi, bersama-sama kita push rank dengan pengalaman gaming yang tercepat dan menyenangkan. Yang mana mimpinya adalah supaya anak Indonesia atau Gamers Pro Player dari Indonesia bisa jadi juara dunia di kompetisi eSport dengan pengalaman gaming terbaik dan dengan ekosistem H3RO Gaming. #PushRankTanpaHenti

Nah, apakah kalian sudah membeli kartu Perdana H3RO sekarang? Buruan nikmati keuntungannya segera! Mari jadi Pro Player yang mendunia. Mumpung pandemi belum berakhir, kita masih punya alasan untuk bisa lanjut (berlama-lama) main game. Ehe.

Disclaimer: Tulisan ini diikutsertakan dalam H3RO Blog Competition 2020 by Tri Indonesia. Segala bentuk infografis yang ada dalam postingan ini adalah murni hasil editing sang penulis dengan beberapa material yang diambil website resmi (blog) h3ro.tri.co.id.

Comments