Aplikasi BebasBayar: Aplikasi idaman, Bebas Lupa Tagihan, Bebas Semau-maunya Transfer Antar Bank!

Pernahkah kalian, ketika mau transfer uang antar bank untuk saudara, orang tua, teman, atau bahkan kekasih kalian malah merasa kesal karena biaya admin antar banknya lumayan juga, yaitu sebesar 6500 Rupiah. Sedangkan kalau dihitung dan dikumpulkan dari sekian transaksi, jumlahnya akan menohok sekali bisa buat beli cilok sekebon atau mangga sepanci. Dan hal itu kadang membuatku sesak napas kalau saja lagi dirundung musibah tanggal tua gaji tak seberapa, tapi untuk kebutuhan ini itu pastinya tak luput dari transfer-transfer cantik bahkan keseringan ke rekening bank lain. Ya, aku juga manusia seperti kalian jadi aku pun merasakan hal yang sama. Butuh kegiatan transfer-transfer cantik dalam urusan perjual belian dan bayar tagihan apapun itu. Makanya kalo biaya admin antar banknya segitu gede ya merasa kesal juga kalau dipikir-pikir. Ehe.

Kapan sih ya admin transfer uang antar bank bisa turun jadi seharga cilok satu tusuk atau paling tidak seharga bakso tusuk isi keju gurita sebelah pengkolan.

Akan ada masanya jika kita tidak perlu menunggu antrian di kantor bank terdekat untuk sekedar transfer ke rekening bank lain. Karena mungkin nominal yang akan kita kirimkan ke rekening penerima jumlahnya tidak seberapa. Mungkin juga kita sedang butuh istirahat atau sibuk mengerjakan pekerjaan kantor atau rumah yang bejibun, jadi tidak perlu ke kantor untuk mengantri. So, transfer uang dalam sekali klik pun akhirnya dibutuhkan. Supaya bisa nyaman transfer uang antar bank jadinya gimana dong solusinya? Pakai Aplikasi BebasBayar yang memberikan banyak keuntungan (katanya). Mari kita buktikan! 

BebasBayar Jadi Aplikasi Idaman


Apa itu BebasBayar? BebasBayar merupakan sebuah aplikasi keuangan digital (produk dari PT. Bimasakti Multi Sinergi) yang memiliki banyak fitur keren di dalamnya dan telah dipercaya bahkan sudah lebih dari 1.6 Juta Pengguna. Dia unggul dalam urusan transfer-mentransfer uang antar rekening yang diklaim hanya membebankan biaya admin lebih murah dari biaya asli, yaitu hanya 2,500 rupiah per transaksi. Gimana, dari sini apakah kalian sudah paham maksudku?

Of course, biaya admin transfer antar yang biasanya bisa mencapai 6,500 rupiah per transaksi, melalui aplikasi BebasBayar ini kita bisa semaunya mentransfer uang antar bank hanya dengan biaya admin sebesar 2,500 rupiah per transaksi. Dan enaknya lagi, transfer kapan saja tanpa harus nunggu pagi dulu atau sebelum tengah malam. Big no! Dengan aplikasi BebasBayar ini kita benar-benar bisa transfer uang kapan saja dan di mana saja. Solusi terbaik bukan untuk bisa lebih hemat dan bahagia saat transaksi antar bank? 

Kelebihan Aplikasi BebasBayar

Aplikasi BebasBayar ini merupakan aplikasi keuangan digital yang sudah resmi terdaftar di Asosiasi Fintech Indonesia dan mendapat Lisensi resmi Bank Indonesia juga diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan No. 19/467/DKSP/Srt/B tanggal 23 Mei 2017 sehingga secara legal aplikasi ini terpercaya. Selain itu aplikasi BebasBayar ini juga memiliki Sistem keamanan Data dan Informasi yang teruji, dengan ISO 27001 sehingga bisa menjamin atas keamanan data-data yang kita miliki (tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan yang lain).

Kerennya lagi, aplikasi BebasBayar ini sesungguhnya produksi anak bangsa sendiri. Jadi patut dihargain setinggi-tingginya dan diacungi jempol sebanyak-banyaknya. Karena berkat aplikasi ini, kita semua bisa menikmati kemudahan yang diberikan untuk urusan keuangan digital. 

Fitur-fitur Idaman Aplikasi BebasBayar

1. Transfer Bank Meski Tanpa Rekening

Sudah tentu yang bisa kita rasakan adalah bisa transfer ke rekening Bank tanpa harus punya rekening bank juga, karena pendaftaran BebasBayar ini hanya dilakukan melalui nomor handphone saja. Jadi, nggak perlu khawatir atau bingung jika rumahnya jauh dari Mesin ATM atau bahkan tidak punya rekening bank, kita bisa dengan mudah mentransfer uang ke 147 bank terdaftar di Indonesia. Biaya admin transfer uang antar bank pun jauh lebih murah dibanding dari Mobile Bankingnya langsung. Hanya 2,500 rupiah per transaksi, jadi kita bisa lebih hemat dan nyaman. 


2. Produk pembayarannya lengkap dan dapat bonus tunai

Selain bisa transfer antar bank tanpa harus memiliki nomor rekening, di aplikasi BebasBayar kita juga bakal menemukan banyak produk pembayaran yang ditawarkan dengan keuntungan bonus tunai. Maksudnya gimana kak? Jadi, bonus tunai adalah keuntungan bulanan yang akan diterima Akun Premium dari transaksi di BebasBayar. Besaran bonus tunai yang diterima kita nantinya jika menjadi Akun Premium adalah 200% lebih besar daripada Akun Standar. Jadi, semakin banyaknya bonus tunai yang kita miliki (yang artinya semakin seringnya kita melakukan transaksi di aplikasi ini), maka akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa kita dapatkan.


Nah, produk pembayarannya apa aja nih kira-kira? Ada banyak banget diantaranya bayar pulsa atau paket data, bayar PLN, PDAM, Token Listrik, BPJS, Indihome, OVO, GOPAY, Shopee Pay, Dana, Topup Diamond Mobile Legend, Topup UC PUBG, beli tiket kereta api, pembayaran TV berlangganan, asuransi, pajak kendaraan, Qurban online, PGN, Kartu kredit, Tiket Pesawat, dan bayar Zakat online. Sudah pasti bakal sering dapetin bonus tunai dong kalau kebutuhan kita sehari-hari saja bisa terpenuhi dalam satu aplikasi begini.

3. Layanan Auto Bayar Tagihan

Ini nih yang bikin aku menangis bahagia karena merasa ada solusi buat pekerjaan yang konon katanya seabrek dan kadang hampir bisa melupakan kewajiban membayar tagihan rutin bulanan. Seperti bayar Indihome, TV berlangganan, Listrik, PDAM, BPJS, dan sejenisnya. Layanan auto bayar yang ada di aplikasi BebasBayar ini sungguh menjadi obat terbaik bagi orang sibuk sepertiku. Ketawa dulu. Hehe. 

4. Layanan Scan QR Code 

Nah, kalian pernah kan kalau misalnya lagi nongkrong atau hangout sama teman, atau lagi ketemu klien di luar gitu suka nyari tempat makan yang bisa bayar non tunai alias cashless. Biar apa? Selain lebih aman dibanding bawa tentengan tas yang isinya uang semua, ya mending bawa smartphone saja kemana-mana dan pakai aplikasi BebasBayar untuk memenuhi pembayaran menggunakan Scan QR Code yang dapat kita gunakan di 2,7 Juta merchant di Indonesia. Simpel kan?

Cara Registrasi di Aplikasi BebasBayar


Untuk registrasi atau mendaftar di aplikasi BebasBayar, kalian cukup menyiapkan nomor handphone yang aktif, yang nantinya bisa dihubungi oleh official number phone dari BebasBayar saat melakukan verifikasi masuk aplikasi. Nah, runtutan agar kalian punya akun di aplikasi BebasBayar adalah:
  1. Download dan Install aplikasi BebasBayar dari PlayStore atau AppStore smartphone kalian.
  2. Registrasi dengan nomor handphone kalian yang masih aktif
  3. Pastikan kalian melengkapi data dan PIN (isi kolom nama lengkap, email, dan PIN), lalu klik Daftar Sekarang.
  4. Jangan lupa Topup Saldo melalui M-banking atau bisa melalui minimarket terdekat supaya kalian bisa langsung menikmati fitur-fitur idaman yang ada di dalamnya.
Gimana? Simpel banget bukan. Apalagi buat kalian yang masih belum punya atau belum bisa buka rekening tabungan di Bank, aplikasi BebasBayar ini aku rasa sangat-sangat memudahkan banget untuk urusan keuangan digital kita. Jadi, dalam satu aplikasi saja kita bisa memanfaatkan semua produk yang tersedia kapan saja dan di mana saja.

Cara TopUp Saldo BebasBayar

Nah, buat kalian yang mau melakukan topup saldo sebenarnya ada tiga cara, yaitu melalui transfer bank instan, transfer bank manual, atau melalui outlet atau minimarket. Untuk kalian yang mau topup saldo di Aplikasi BebasBayar melalui M-banking, kalian bisa lihat video di bawah ini:

  1. Kalian tinggal pilih menu Topup Saldo,
  2. Pilih Transfer bank instan, manual, atau minimarket,
  3. Kalau pilih transfer bank manual, jangan lupa pilih nama banknya apa,
  4. Kemudian masukkan jumlah deposit (saldo yang akan kalian isikan di aplikasi),
  5. Salin nomor rekening tujuan (milik aplikasi bebasbayar),
  6. Salin nominal yang sudah ditetapkan,
  7. Lakukan transfer dari m-banking atau ATM,
  8. Selesai dan saldo telah masuk di akun BebasBayar kita.

Kenapa Harus pilih Aplikasi BebasBayar?

Pasti banyak dari kalian yang bertanya, kak kenapa harus pakai aplikasi BebasBayar? Apa yang membuat kakak memilih aplikasi ini menjadi aplikasi idaman untuk urusan keuangan digital? Kalian harus tahu alasannya. beberapa mungkin akan bikin kalian melongo karena jujur banyak banget keuntungan yang bisa didapat kalau kita punya akun di aplikasi BebasBayar ini. Diantaranya adalah:
  1. Bisa bayar dimana saja dan kapan saja tanpa harus mengantre,
  2. Bisa Transfer uang ke semua bank 24 jam dengan biaya admin termurah yakni hanya 2,500 rupiah,
  3. Semua produknya dibandrol dengan harga yang murah, contohnya beli pulsa telkomsel sebesar 20,000 saja, kita hanya membayar sebesar 20,200 rupiah. Kalau melalui m-banking atau minimarket bisa saja kita harus membayar sebesar 23,000.
  4. Auto Bayar tagihan bulanan dan dapat cashback di setiap transaksi,
  5. Dapat bonus tunai dan penghasilan dengan membagikan konten dan kode referral.
  6. Aman dan terpercaya karena sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
Gimana? Kalian masih nggak percaya kalau ada aplikasi sekeren BebasBayar ini? Cuss, langsung saja di download aplikasinya dan nikmati banyak keuntungan setelah memiliki akun di sana. See you! :)


Disclaimer: Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition BebasBayar 2020. Segala bentuk infografis yang ada dalam postingan ini adalah murni hasil editing sang penulis dengan beberapa material yang diambil dari freepik.com dan bersumber dari website resmi (blog) bebasbayar.com.

Comments

  1. Wah menarik banget ini aplikasi.. beneran aplikasi idaman banget deh.. hampir semua bisa dilakukan hanya belalui aplikasi ini.. bebasbayar apapun deh disini.. untuk ibu ibuk seperti aku happy banget bisa bayar semuanya melalui satu aplikasi aja

    ReplyDelete
  2. wah ada aplikasi buat bayar semuanya di satu aplikasi aja? mau donk, sebagai ibu2 merasa dimudahkan banget nih :)

    ReplyDelete
  3. Oh jadi tetap ada biaya meskipun jauh lebih kecil dari biaya bank ya.. Mantaab deh..

    ReplyDelete
  4. Aku pernah mba pakai aplikasi Bebas Bayar. Kalau nggak salah pas beli pulsa. Dan alhamdulillah kebantu banget :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang makin banyak ya aplikasi dan pihak ketiga penyedia jasa free biaya administrasi transfer baik bank maupun bukan bank.

    ReplyDelete
  6. Beneran bocor alus sih yaa..kalau transfer bolak-balik ke bank yang berbeda.
    Belum lagi topup ke dompet virtual.
    Senangnya, ada apps yang mengerti jeritan hati mamak.

    ReplyDelete
  7. Saya cari nama aplikasinya, telmi banget saya, ternyata namanya bebas bayar hahaha.
    Baru tahu loh saya aplikasi ini, lumayan banget ya.
    Emang bikin bete maksimal tuh admin 6500.
    Kalau transfer 10 kali sebulan, etdaaahh 65rebo melayang.

    Boleh juga nih pakai aplikasi bebas bayar, lumayan hemat banget :)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah dapat informasi yang mencerahkan nih. Adanya aplikasi ini semoga membantu saya yg suka lupa bayar tagihan hehehe...
    Terimakasih informasinya Mbak

    ReplyDelete
  9. Aplikasi kayak gini oke banget buat yang punya olshop kayak aku, ga perlu pusing mikirin biaya transfer2 kalau beda bank

    ReplyDelete
  10. Nah ini aolikasi yang aku cari kalau maj transfer kena biaya kayanya berat ya walaupun sedikit tapi kalau sering lumayan juga ya

    ReplyDelete
  11. Ahseegg...makin ngirit biaya admin ya kalau menggunakan aplikasi ini. Lumayan tuh kalau kita sering bertransaksi kan bisa memangkas pengeluaran yang tak perlu yaaa...

    ReplyDelete
  12. Senang banget ada aplikasi bebas bayar ya mbak, semuanya jadi mudah dari bayar tagihan sampai transfer uang.

    ReplyDelete
  13. Udah lama banget dengar tentang aplikasi Bebas Bayar ini. Bagus yaa..memudahkan kita untuk beli pulsa maupun bayar tagihan apapun.

    ReplyDelete
  14. Wah senangnya sekarang ada aplikasi transfer yang bebas biaya transfer ya. Mayan juga kan kalau lewat bank malah dipotong kalau transfer antara bank, dengan ini jadinya hemat yaa

    ReplyDelete
  15. Bebas Bayar bukan hal asing buat aku. Pernah juga top up dari Bebas Bayar dan dapatin manfaatnya. Plus kakak aku jga rekomen Bebas Bayar ini, hehhehee
    BTW TFS ya mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

I'd love to have a conversation with you about my post. Please share your thoughts & I'll reply as soon as I can!

Regards,
Cory Pramesti