(Review) Serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair


Lagi happening, perawatan kulit muka SomeByMi yang bikin geger netizen di media sosial platform apa aja. Entah itu instagram, tiktok, youtube, facebook, bahkan blog sekalipun, yang katanya bisa meregenerasi kulit muka agar bisa glowing secantik muka artis korea di drama-drama. Omo, aku jadi terkejut dan penasaran. Termasuk teman satu kosanku, si Amel yang doyan beli skincare tapi kadang dibiarkan begitu saja kalau menurut dia kurang srek atau tidak cocok di mukanya. Dia penasaran luar biasa, karena dia sendiri pengen bopeng bekas jerawat di bagian pipinya menghilang dan kembali mulus seperti masa bayinya. Oke, dia pun keranjingan beli sepaket Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ukuran besar, dan saya pun jadi ikutan melirik brand Korea yang satu ini.

Jujur, untuk skincare sendiri aku tuh masih eman alias pelit buat mengeluarkan budget yang begitu banyak. Karena aku ini anaknya ndeso banget dan masih suka ikut mengonsumsi skincare ala orang-orang jaman baheula seperti brand Viva and the gank nya. Jadi, buat beli produk Korea seperti Somebymi ini aku harus rela mikir satu tahun dulu atau paling tidak melihat satu temanku yang duluan mengonsumsi biar aku tahu hasil akhirnya. Apakah bagus sesuai dengan harga yang diumbarnya atau tidak. Nah, mumpung kemarin si Amel belanja produk Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini, aku pengen ngereview sedikit yess.

Somebymi Snail Truecica Miracle Repair


Sebenarnya sebelum serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini jadi hype, ada beberapa produk Somebymi yang duluan booming yaitu AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner dan  AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Serum. Which is mereka berdua ini diklaim bisa memperbaiki masalah kulit wajah dengan ringan dan cepat juga bisa mencerahkan sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit. Nah, setelah SomebyMi berhasil memikat para pelanggan di pasaran dengan begitu banyak review positifnya, akhirnya mereka mengeluarkan juga serangkaian produk Somebymi Snail Truecica Miracle Repair yang berfungsi membantu meregenerasi kulit sensitif tanpa menimbulkan iritasi. Uwow, ini cocok sekali untuk kalian yang kulitnya super sensitif. Apalagi yang punya masalah jerawat membandel, ini mungkin bisa jadi solusi.

Lalu, ada apa saja di serangkaian Serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini?

1. Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Cleanser 

Merupakan sabun pembersih wajah Low pH dengan empat bahan penting yang juga memberikan efek penting luar biasa diantaranya ada Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract untuk mencerahkan wajah, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract untuk menghilangkan jerawat, Snail Secretion Filtrate, Ceramide, Citric Acid untuk Anti Aging, dan Snail Secretion Filtrate, Panthenol, Madecassoside, Centella Asiatica Extract untuk mempercepat penyembuhan luka. Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Cleanser memiliki busa ringan dan lembut dengan kandungan Snail Truecica 30,000 ppm dan low pH 5.5 (PH 5.0 – 6.5).

“A Power of Black Snail”nya dipercaya dapat menyembuhkan atau meregenerasi kulit itu sendiri untuk kembali muda dan kenyal. Cleanser ini mampu membantu kulit mempertahankan kondisi sehatnya dengan menghilangkan kotoran dan menjaga kelembabannya. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Cleanser ini memiliki fungsi tidak mengeringkan kulit wajah namun membersihkan secara total, memperkuat penghalang kulit Pembersih pH rendah, menenangkan kulit baik sensitive, normal maupun yang bermasalah, memperkuat penghalang kulit, dan busa lembutnya tidak merusak kulit baik yang normal maupun yang sensitif.

Cara pakai: tuangkan cairan Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Cleanser ini pada telapak tangan, berilah sedikit air lalu gosokkan pada muka dengan lembut dan pijatan sedikit sampai keluar busa ringannya.  Diamkan selama beberapa menit supaya fungsi sedaripada bahan pentingnya meresap ke dalam kulit. Lalu basuh dengan air sampai bersih.


2. Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Cream

Sebenarnya agak keki mau ngereview cream ini, karena aku sendiri belum nyobain creamnya, tapi jangan khawatir, karena aku selalu memperhatikan Amel, teman sekosan aku yang rutin memakai creamnya, aku jadi bisa memberikan sedikit review dari efek yang sudah berdampak pada muka sensitif Amel. Jadi, belakangan ini memang aku lihat lumayan ada banyak perubahan di kulit muka Amel, jadi lebih bersih dan glowing gitu, which is ini anak aktifitasnya super pencilak'an banget, lol. (Dia ngajar di sekolah islam elit dan doyan kelayapan). 

Nah, karena Amel ini juga memiliki bekas jerawat yang lumayan ya, jadi pasti kelihatan banget kalau ada perubahan yang signifikan. Aku sih ngeliatnya, nih anak rajin pakai skincare kalau dia suka banget, makanya pas aku lihat perubahan kulit mukanya yang lumayan cerah dan glowing, aku yakin dia juga rajin mengonsumsi cream dari serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini. Karena yang aku lihat setelah dia always semangat memakai serangkaian produk ini, kulit sensitifnya berhasil regenerasi.

Dua bahan penting yang memberikan efek penting dalam cream ini diantaranya ada Centella Asiatica Extract yang berfungsi mempercepat penyembuhan luka pada kulit, dan Ceramide yang berfungsi sebagai Anti aging. Jadi, kalau kalian memakai cream ini dengan serangkaian Serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair lainnya, mungkin kulit kalian akan terasa lebih tenang dan regenerasi kembali sehingga noda-noda atau luka lain (misal bekas jerawat parah) pada wajah bisa tersamarkan. 

Cara pakai: seperti cream pada umumnya, sila dioles pada wajah dan leher setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai serangkaian makeup.

3. Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Inilah produk yang paling hype diantara produk serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair yang lain yaitu serumnya. Woho, sudah pasti cewek-cewek memburu produk ini karena dari review kebanyakan orang yang rajin mengonsumsi, serum dari Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini amat sangat kaya akan collagen sehingga bisa melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit wajah. Selain melembabkan, kolagen yang ada di dalamnya juga bisa mencegah pembentukan keriput.

Beberapa bahan penting yang terkandung pada Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini diantaranya ada Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Niacinamide yang berfungsi mencerahkan tone kulit muka, Niacinamide, Snail Secretion Filtrate, Adenosine yang berfungsi Anti Aging, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract yang berfungsi sebagai penghilang jerawat atau Acne-Fighting, dan kandungan Snail Secretion Filtrate, Madecassoside, Centella Asiatica Extractnya sebagai penyembuh luka pada kulit.
If snail has a scar on its skin or breaks its shell, it has a magical power to recover and heal. Snails have existed on this planet for more than 600 million years and we borrowed its self-healing power onto the serum to help sensitive skin.
Selain itu, Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini diklaim mengandung Black Snail 880.000 ppm, Truecica 10.000 ppm dan juga bebas dari 20 bahan berbahaya seperti Benzophenone-3, Benzophenone-4, Benzophenone-8, Sorbic Acid, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Ethylparaben, Isopropylparaben, Propylparaben, Isobutylparaben, Butylparaben, p-Hydroxybenzoic Acid, Chlorphenesin, Triclocarban, Benzalkonium Chloride (C12,C14), Benzethonium Chloride, Benzoic Acid, Sodium Benzoate, Benzylalcohol, Benzophenone. Itulah kenapa, Somebymi serum ini mampu diklaim sebagai serum ajaib sepanjang konsumennya, karena kandungannya mampu memperbaiki sel kulit mati dan acne scar alias bopeng yang membandel. Sehingga kulit kembali halus dan lembut berkat nutrisi dari Snail Truecica ini. 

Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini juga dapat mengontrol produksi minyak dan menghasilkan hasil akhir yang matte di wajah. Dan bahkan setelah pemakaian seharian penuh, dia bisa membuat makeup tahan lama. 

Cara pakai: setelah membersihkan wajah (pakai cleanser dari serangkaian ini agar lebih terasa khasiatnya), gunakan toner, lalu aplikasikan serum ini di wajah secara merata. Lalu, tepuk-tepuk dengan lembut agar penyerapan pada kulit lebih maksimal. 

4. Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Produk yang terakhir dalam Serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini adalah Toner. Seperti yang kita ketahui bahwa fungsi toner sebenarnya berbeda-beda. Ada yang memiliki fungsi balancing, yaitu menyeimbangkan tingkat keasaman kulit di pH 5 - 5,5, sesuai pH alami kulit, ada juga yang berperan sebagai agen exfoliating yang akan mengangkat sel kulit mati. Ada juga yang berfungsi sebagai produk hydrating yang bisa melembabkan kulit dan mencegah kulit kering. Dan ya, selain itu juga fungsi toner bisa juga untuk melakukan penetration yang akan mempersiapkan kulit supaya bisa menyerap skin care berikutnya. Jadi, biasanya sebelum kita mengoleskan serum pada wajah, kita bisa menepuk-nepuk toner pada wajah terlebih dahulu agar serumnya bisa lebih meresap pada kulit.

Nah, fungsi sedaripada produk Somebymi Snail Truecica Miracle Repair Toner ini sendiri adalah untuk menenangkan kulit sensitif dari rangsangan eksternal dan stres, membantu membangun fondasi kulit yang sehat dengan meningkatkan kekuatan kulit. Dan juga memberikan perasaan pelembab dan perasaan segar.

Cara pakai: pada langkah pertama perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat di tangan (jangan terlalu sedikit dan jangan kebanyakan juga), lalu oleskan dengan lembut dan tepuk dengan lembut di wajah agar lebih cepat menyerap.

Review Jujur Setelah Pakai 30 Hari

Jadi, setelah aku melihat perubahan yang signifikan pada kulit wajah Amel yang semakin glowing dan cerah kurang lebih setelah pemakaian satu bulan. Kulit yang bopeng juga semakin naik dan terlihat sedikit lebih halus, aku jadi ingin mencobanya juga. Tapi memang benar sih, kalau kita ingin hasil yang sempurna  untuk perawatan kulit muka kita, pastinya kita juga harus memakai serangkaian produknya juga. Tidak bisa hanya pakai serum atau cream atau toner atau cleansernya saja, tapi harus semuanya agar hasilnya bisa terlihat.

So, apakah kalian tertarik untuk mencoba serangkaian produk Somebymi Snail Truecica Miracle Repair ini juga? Komen di bawah!


Serangkaian Somebymi Snail Truecica Miracle Repair
Price: Rp. 1,253,999 only Rp. 734,160 (di Shopee)
Rate: ★★★★☆ (4 stars)
REPURCHASE

Comments