Belanja Fashion dari Rumah, Asyiknya di mapemall.com


Halo! Tidak terasa ya, sudah berapa hari kita menjalankan ibadah puasa dan mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu work from home atau melakukan segala pekerjaan dari rumah. Mulai dari beberes rumah, mengerjakan tugas kantor dari rumah, pesan bahan makanan dari rumah, bahkan belanja fashion untuk persiapan lebaran pun juga dari rumah.

Dan pernah nggak sih, kalau kalian lagi belanja online gitu takut barangnya cacat, nggak original terus bayarnya mahal? Padahal kalau hari biasa kan kita sebenarnya bisa langsung datang ke offline store untuk lihat-lihat produknya, kalau cocok ya langsung bayar di tempat. Nah, buat kalian yang lebih suka Belanja Online Barang Original seperti saya dan nggak pengen ketipu pas beli, pastikan kalau tempat kalian berbelanja online juga terpercaya ya. Apalagi menyoal fashion, kita harus jeli dalam membeli biar bisa dapetin produk yang Authentic Brand alias nggak kaleng-kaleng.

Kenapa harus beli produk fashion yang Authentic Brand?

Biasanya nih ya, kalau orang kaya-nya kebangetan alias tajir melintir, mereka membeli suatu produk yang branded asli supaya bisa menjadi penguat status sosial atau karena faktor gengsi. Biar ketahuan gitu kalau dia memang orang kaya dan mampu membeli atau mengoleksi produk-produk asli yang mungkin harganya bisa mahal banget. Tapi ada juga kok, barang atau produk branded asli yang harganya juga masih memanusiakan harkat dan martabat manusia kelas menengah bawah kayak saya ini. Asal rajin menabung dan giat bekerja saja kuncinya.


Nah, kau saya sendiri nih, biasa membeli barang branded asli terutama untuk fashion ya, karena selain mutu dan kualitas sudah terjamin, barangnya juga bisa awet puluhan tahun kemudian. Sehingga, saya tetap bisa tampil fashionable dan menghemat juga. Pasti kalian juga sering melihat kan, kenapa baju, tas, sepatu, atau beberapa produk yang saya pakai kebanyakan ya itu-itu aja. Karena barang-barang yang saya punya ya jumlahnya memang bisa dihitung jari.

Dan beberapa memang sengaja saya beli ya karena barangnya branded asli alias barang original (memiliki merek asli yang tak perlu diragukan kualitasnya). Orang miskin kok punya barang branded asli? Bisa dong! Giat bekerja, rajin menabung, dan sering-sering deketin Allah-lah kuncinya. Siapa tau awak dapat barang branded macam ni secara percuma kan? Who knows. 😊

Belanja Online Fashion Wanita dari Rumah di mapemall.com

Di masa pandemi seperti sekarang ini, kadang kita bingung mau belanja offline apa online. Kadang kalau di rumah saja terus-terusan ya rasanya sudah merasa sangat bosan. Kalau kalian bingung, boleh ikuti saran saya untuk lebih baik belanjanya via online saja di Mapemall. Karena di sana, banyak banget produk branded asli yang bisa kalian pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Masih belum tau juga apa itu Mapemall? Sini saya bisikin.


Mapemall ini sebenarnya adalah tempat belanja online 24 jam pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencangkup berbagai kategori seperti Fashion untuk Pria, Wanita, dan Anak-anak, Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah, Mainan Anak, Food & Beverage, Travel dan Gadget, dengan menggandeng berbagai Brand Internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan lain-lain.

Serunya lagi di Mapemall ini menerapkan model O2O (Online to offline) yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel. Jadi kalau kita belanja online di sini, kita bisa merasakan fitur terbarunya yaitu fitur Pay & Pick (dulu namanya Click & Collect) alias beli online dan dapat ambil langsung ditoko. Nah kan, kalian jadi bisa jalan-jalan mengurangi kebosanan. Et, tunggu dulu. Ada lagi loh fitu menarik lainnya yaitu fitur "Milla" (Customer Personal Assistant) sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli. Gimana? Seru kan? Pastinya.

Nah beruntungnya, mapemall.com ini juga memiliki aplikasi yang bisa kita download di smartphone Android maupun IOS. Jadi kalau lagi malas buka laptop saat belanja online dari rumah, kita bisa langsung download aplikasinya. Aplikasi mapemall.com ini juga menjadi satu-satunya Aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung (pick up in store) dan memberikan banyak bonus Voucher Belanja. Jadi, meskipun kita belanja produk Autenthic Brand dari rumah, kita tetap happy dan puas.

Bonus Belanja Online di Mapemall

Dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kalian! berlaku hingga akhir Juni 2020. Artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Oh my god, enak banget kan. Belanja online bisa dapat bonus banyak. Easy shopping 2020 guys!


Jadi gimana? Sudah ada gambaran nanti malam mau belanja apa? Kalau kalian masih bingung mau belanja fashion online barang branded asli yang terpercaya, ya mending langsung ke mapemall.com saja.  #MAPYourStyle, bikin diri kalian seperti seorang ratu di kala lebaran dan mulai bekerja (saat pandemi berakhir) nanti.

Denger-denger nih ya, ada promo Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off, Midnight Sale, Buy 1 Get 1, mulai 24 April- 24 Mei 2020. Ya Allah, plis guys kalian jangan sampai ketinggalan. So pasti, saya juga akan meluncur ke sana segera. Enjoooyyyy!! #AtHomeWithUs 😘

Jangan lupa kepoin Social Media Mapemall juga, cekidot:

Instagram: @mapemall_com & @mapemall_shop | Twitter: @mapemall_com 
Youtube: Mapemall_com | Facebook: MapYourStyle


Office: PT. GCommerce Digital Asia Sahid sudirman center, 36th floor,  
Jl. Jend.Sudirman kav.86, Jakarta 10220

Cheers,

Comments

  1. Ok, nanti aku coba ah belanja di mapella.com, semoga saja baju-bajunya cocok dan harganya tidak terlalu mahal karena sekarang lagi pandemi Corona, cari duit agak seret karena banyak karyawan kena PHK. Langsung ke playstore ah.

    ReplyDelete

Post a Comment

I'd love to have a conversation with you about my post. Please share your thoughts & I'll reply as soon as I can!

Regards,
Cory Pramesti