Serunya Live Shopping Experience di Blibli Mart Offline Store


Hello everyone! Siapa yang udah pernah berkunjung di kantor Blibli.com? Sudahkah kalian tahu bahwa Blibli.com juga meluncurkan offline store yang super kece membahana? Duh, super deg-degan karena di postingan kali ini aku mau ngeracunin kalian tentang pengalaman belanja offline singkatku di Blibli Mart Offline Store siang ini. Uhuuyy~

Jadi, hari ini aku mengikuti acara Exclusive Blibli Gathering bareng bloger-bloger kece se-Indonesia Raya. Dan beneran banget sih memang, acaranya super exclusive dari awal mulai sampai pertengahan siang ini. Kita belajar tentang penjualan atau jadi merchant di Blibli.com, terus kita juga belajar SEO Blog yang dipandu sama kak Yunita, pemilik Blog anakkereta.com. 😉

Serunya lagi, kita dikasih Voucher Belanja di Blibli Mart Offline Store senilai IDR 50,000 sebagai live shopping experience yang mungkin banyak dari kalian yang belum tahu bahwa mulai tanggal 28 Januari 2020 kemarin, Blibli.com telah meluncurkan offline store yang nantinya mungkin bakal jadi salah satu minimarket terbesar di Indonesia seperti minimarket-minimarket lainnya.



Toko offline punya Blibli ini memiliki konsep yang berbeda dari minimarket pada umumnya. Keunggulan-keunggulan yang bisa dinikmati para konsumen Bliblimart Offline Store pun bakal terasa berbeda dan lebih ngena. So, apa saja keunggulannya?

Keunggulan Belanja di Blibli Mart Offline Store

1. Tempatnya Cozy dan Kekinian banget

Kalian pernah nggak sih ngeliat ada minimarket yang konsepnya barengan sama kafe gitu? Kalau di Blibli Mart Offline Store so pasti "iya banget, pernah". Aku yang pertama kali ke sini aja langsung disuguhin pemandangan minimarket yang super bersih dan cozy, bikin mata langsung berbinar-binar dan langsung doyan belanja. Haduh, harus siapin dana yang banyak ya. Haha.


Jangan ngomongin dana dulu deh. Misal nih ya, kalau kalian lagi kerja, pas istirahat atau pulang kerja terus belum beanja bulanan, so pasti butuh mood juga kan buat belanja kebutuhan yang bisa membantu meningkatkan semangat kerja kalian. Apalagi kalau kerjanya kantoran atau freelancer kayak aku. Pstinya seneng banget ketika Blibli Mart Offline Store  hadir di tengah-tengah kita untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.

Pengen belanja sambil kerja misalnya duduk di kafe sambil menyelesaikan deadline pekerjaan yang belum kelar, so pasti jadi semangat banget. Apalagi Blibli Mart Offline Store ini tempatnya bersih banget loh gengs. Aku aja baru masuk langsung terpana dan betah belanja lama-lama. Abis belanja, bisa ngopi manis sambil kejar-kejaran sama deadline ya oke banget, seperti halnya aku nulis postingan ini. Ehe.

2. Harganya Terjangkau dan Original Product

Kalau ngomongin harga dengan tempat yang sebegini asyiknya. Aku bilang Blibli Mart Offline Store ini tempat belanja yang harga produknya super terjangkau. Sama halnya harga di minimarket pada umumnya. Tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Dan kalian sudah pasti tahu dong ya, kalau belanja di Blibli.com  itu sudah pasti barangnya terjamin keasliannya alias produknya dijamin original. Jadi nggak ada tuh yang namanya alergi karena terperosok beli barang KW. Oh big no! Asyik dong!


3. Praktis dan Cashless

So pasti, ini aku banget ya. Bagi yang nggak pengen ribet bayar pakai cash, kita bisa bayar menggunakan gopay dan blibli pay. Caranya juga gampang banget. Kita tinggal scan barcodenya sendiri (kalau di minimarket lain, kita di scanin kan) terus pilih pembayaran pakai Gopay atau Blibli pay. Kalau kalian punya kode voucher blibli kayak aku tinggal tulis aja di kode promo, kita bisa nikmatin deh tambahan diskon belanja Blibli Mart Offline Store ini. 





Karena tadi aku dapet voucher senilai 50,000 akhirnya aku beli belanjaan produk kecantikan. Aku belanja senilai 87,000 dan aku bayar pakai voucher Blibli yang aku punya juga Gopay. Pokoknya seru banget deh belanja di Blibli Mart Offline Store ini. Cheers!

Eh, buat kalian yang mau jadi merchant atau jualan online di Blibli.com, kalian boleh baca loh artikel aku yang sebelumnya tentang Blibli.com di sini.

Tabik,

4 komentar:

I'd love to have a conversation with you about my post. Please share your thoughts & I'll reply as soon as I can!

Regards,
Cory Pramesti

Mandi Parfum with Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash


Happy New Year 2020 everyone! Untuk mengawali tahun baru yang indah dengan harapan yang penuh pesona, aku mau sharing menyoal salah satu problemku saat menghadapi musim hujan nih. Biasanya ya, aku tuh suka mengesampingkan budaya mandi tiga kali sehari saat hujan. Karena di samping cuaca Indonesia yang kurang terbiasa sama yang dingin-dingin, mandi tiga kali sehari tuh rasanya terlalu mubadzir air nggak sih. Haha. Emang dasarnya aja aku yang males.

Tapi nih ya, beberapa hari ini aku malah doyan mandi karena ternyata musim hujan di Indonesia saat ini tuh rasanya sama saja seperti musim panas. Punya problem kulit lengket dan bikin badan cepet ngerasa bau akibat keringat tertahan di dalam lapisan kulit. Hemm, ketambahan lagi aku baru saja nemu body wash terbaru, produk dari Pesona Vitalis (parfum andalan aku sejak kuliah). Berasa kayak nemu harta karun aja gitu, seneng banget.

Mandi Parfum pake Vitalis dan air hangat


Hampir sebulan ini aktifitasku bejibun banget. Pulang pergi Surabaya - Jakarta, lama kerja di depan laptop dan kadang harus turun lapangan buat nyari bahan untuk berita. Jujur saja, aku tuh orang yang paling malas kalau disuruh mandi. Kalau saja tidak ada situasi urgent atau sudah muak sama kulit yang kerasa lengket bahkan bau badan, mungkin seharian bisa saja loh enggak mandi. Haduh.

Untung sih, kemarin tergoda sama sabun cair baru; Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang wanginya aduhai banget kayak beneran Mandi Parfum. Jadi aku nggak males lagi kalau udah waktunya mandi. Yang penting sih pakai air hangat ya, biar nyaman. Karena aku punya tiga varian dari produk terbarunya Vitalis ini, akhirnya untuk percobaan pertama aku tertarik sama produk yang berwarna ungu. Soal wanginya nggak usah ditanya lagi, super wangi.

Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. Pilih aroma parfum yang tepat dan sesuai dengan karakter kepribadianmu. Vitalis parfum akan selalu menunjang penampilanmu untuk tampil elegan dan berkelas. -Pesona Vitalis
Vitalis sendiri merupakan produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru, dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya. Bikin kita tampil percaya diri dan nyaman akan pilihan wanginya yang mengagumkan.

Nah, untuk varian yang Soft Beauty (kemasan warna ungu) ini mengandungi Alpukat dan Vitamin E untuk memberikan kesan lembut dan kenyal pada kulit sehingga penggunanya terkesan glamour dan mempesona. Aromanya semacam parfum fruit, rose dan violet yang menyegarkan dan menenangkan gitu.

Varian White Glow dan Fresh Dazzle


Karena Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini ada tiga varian, jadi untuk kedua varian selain Soft Beauty yang aku pakai sekarang, ada lagi yang namanya White Glow (kemasan warna pink) dan Fresh Dazzle (kemasan warna hijau). Untuk varian White Glow mengandungi Milk dan Licorice yang bisa membantu mencerahkan kulit juga menjadikan kulit kita selalu mempesona.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, glycyrrhiza glabra root extract, hydrolyzed milk protein, propylene glycol, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, DMDM hydantoin, sodium metabisulfite.


Untuk varian Fresh Dazzle (kemasan warna hijau) mengandungi Yuzu Orange dan Greentea yang bisa membantu meningkatkan suasana hati sehingga bisa membuat kita tampil percaya diri, terasa glamour dan mempesona. Wanginya benar-benar super seger semacam mengandung aroma jeruk bergamot dan bunga segar gitu. Wangi alami dan segar yang memberikan manfaat antioksidan dari greenteanya.

Keunggulan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

  1. Wangi parfum segar yang memberi kesan glamour;
  2. Wanginya tahan lama;
  3. Mengandung Mosturizer yang bisa melembabkan menjaga kelembaban kulit;
  4. Ada tiga varian warna yang bisa dipilih sesuai selera (Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle);
  5. Harganya terjangkau dan mudah di dapat.

Untuk bisa menikmati kesegaran parfum mewah Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash kalian bisa membelinya via merchant online atau minimarket terdekat. Harganya super murah. Untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle Refill 450ml dibandrol dengan harga IDR 27,500 hingga IDR 30,000. Untuk yang kemasan botol dg ukuran 200ml dibandrol dengan harga IDR 15,000 saja. (Tergantung dimana kalian membeli juga sih, beda merchant atau toko, harga juga bisa berbeda)

Review Setelah Mandi Parfum bersama Vitalis:

  1. Badan terasa segar kembali dan kulit terasa bersih, lembut juga kenyal;
  2. Meningkatkan rasa percaya diri;
  3. Mencegah bau badan;
  4. Memancarkan sinyal positif kepada sesiapa yang ada di sekitar kita.
Nah, buat kalian yang punya masalah malas mandi apalagi saat musim hujan dan dingin sepertiku, boleh banget kalian coba merelaksasi tubuh dan kulit kita dengan produk Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini. Siapa tau badan jadi ikutan semangat kayak aku sekarang. Kemana-mana berasa percaya diri, dan tanpa pikir panjang budaya mandi tiga kali bisa saja ku realisasikan pakai air hangat dan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash varian mana aja yang ku suka.

Penasaran? Hayuk atuh cobain juga! 😉 
Tabik.

9 komentar:

I'd love to have a conversation with you about my post. Please share your thoughts & I'll reply as soon as I can!

Regards,
Cory Pramesti