Apr 25, 2019


Halo! Siapa yang anak rantau angkat tangan? Baiklah. Saya mengerti keluh kesah yang kalian rasakan. Soal tempat tinggal kan? Sama, saya juga sedang mengusahakan. Sudah tahu dong kalau saya juga anak rantau. Punya rumah sendiri itu impian banget, tapi bagaimana kalau budget kita nggak sesuai sama harga rumah yang semakin hari semakin melambung tinggi? Jalan satu-satunya adalah menyewa. Entah itu kos-kosan, apartemen, ataupun rumah sekaligus.

Biasanya, kalau mau nyewa rumah kan dilihat dari seberapa banyak kebutuhan dan budget yang kita miliki. Ditambah lagi tingkat kenyamanan dan fasilitas yang diberikan, apakah sesuai dengan harga yang ditawarkan? Oh big no, kalau nyewa hunian mahal-mahal tapi fisilitas dan kenyamanannya nihil alias tetot (zonk; nggak ada apa-apanya dan nggak bikin kita aman dan nyaman), ditambah lagi kalau lokasinya non strategis, yang ada malah bikin kita darah tinggi.

Sekarang jamannya sudah modern, apa-apa serba klik-klik. Booking online, survey lokasi, kalau cocok tinggal bayar. Apalagi yang memakai sistem cashless, bayar darimana saja langsung oke. Apa sih aplikasi atau website yang tepat buat kita yang mau cari kosan kelas premium atau apartemen yang sesuai di ibukota? orento.id

Apa itu Orento.id ?

Orento.id adalah sebuah platform sewa-menyewa properti jangka panjang bertujuan untuk membantu para pelaku sewa-menyewa dimulai dari gratis iklan, managemen dan kontrak sewa, hingga portal pembayaran sewa. Kami telah dipercaya sebagai solusi modern transaksi sewa yang mudah, aman dan transaparan.


Jaman Now benar-benar makin mudah ya? Betul banget. Kalau sudah mudah begini jangan sampai dipersulit. Mau cari kos-kosan atau apartemen ya tinggal pilih. Lihat lokasinya, harga dan fasilitasnya bagaimana, sesuai sama budget yang kita miliki apa tidak. Kalau sesuai tinggal booking, bayar lunas, lalu ditempatin deh.

Kerja atau kuliah jadi nggak kepikiran kan. Kalau tempat tinggal sudah punya, kenyamanan sudah dimiliki, mau kerja atau kuliah saya rasa semuanya jadi lebih mudah dan semangat. So, mari kita berterima kasih kepada orento.id :)

Tabik,

2 komentar:

  1. Solusi banget ya kak ini orento.id :)
    Jadi ndak usah capek2 keliling buat cari hunian..

    ReplyDelete
  2. model bgini yg memudahkan para netizen
    duduk manis, cari kos ketemu,, eh beres udah

    ReplyDelete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)

lifeascory.com / © 2016-2019 / x o x o / Designed by Blogger Template