Hello, i'm Cory!

a blogger from Gresik, East Java, living in Jekardah, Indonesia. I love so much graphic design, travel and photography. Thanks for stopping by my blog and hope y'll enjoy!

for business inquiries,

Cory Pramesti

What Read Next

OPPO R17 Pro, Beri Kejutan Lewat Fitur-fitur Canggih Nan Mempesona


Siapa sih yang tak kenal brand OPPO, salah satu produsen smartphone terbesar di Indonesia yang selalu memberi kejutan bagi para penggemar android terlebih foto selfienya. Dalam setahun saja, OPPO bisa meluncurkan beberapa seri smartphone dengan fitur dan harga yang bervariatif. Seperti di awal tahun 2019 ini, OPPO kembali meluncurkan produk terbaru mereka dari seri R nya. Astaga, bisa keracunan mupeng beli saya ya.

Kembalinya seri R ke pasaran mungkin bisa mengobati rindu para O-Fans yang sudah menanti kehadirannya selama dua tahun. Yass, smartphone seri R ini memang sempat vakum selama dua tahun lamanya. Maka dari itu, kehadirannya saat ini menjadi kejutan bagi mereka yang masih menantikan kapan seri R akan kembali.


OPPO R17 Pro ini hadir dengan varian warna Radiant Mist, gradasi dari warna ungu ke biru yang membuat smartphone ini terlihat lebih elegan. Layarnya memiliki ukuran 6,4 inci AMOLED FHD+ dengan rasio 2.340 x 1.080 piksel. Di bagian atas layarnya dihiasi dengan notch atau poni berbentuk tetesan air yang disebut waterdrop screen. Bagian layer dilapisi dengan corning gorilla glass 6.

Keunggulan OPPO R17 Pro

Smartphone ini pun mengusung teknologi SuperVOOC Flash Charge, dimana teknologi ini membuat pengisian daya baterai jadi lebih cepat. Dari uji cobanya kita bisa mengisi baterai yang berkapasitas total 3.700 mAh ini sampai 40% hanya dalam waktu 10 menit dan 100% hanya dalam waktu 35 menit. Sangat cepat, membuat kita tidak perlu menunggu lama jika ingin bepergian membawa OPPO R17 Pro.


OPPO R17 Pro juga memiliki keunggulan di kamera belakang dengan diafragma ganda pada Smart Apperture f/1.5 dan f/2.4 yang secara otomatis bisa mengatur aperture melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Kamera utamanya dilengkapi fitur Ultra Night Mode dengan AI Ultra-clear Engine yang bisa mengambil foto pada malam hari atau kondisi minim cahaya dengan hasil gambar yang jelas, tajam, dan kaya warna. Seperti foto dibawah ini:


Fitur menarik lainnya dari OPPO R17 Pro adalah adanya Hidden Fingerprint, yaitu pemindai sidik jari yang letaknya di dalam layar. Pemindai ini mudah digunakan karena kita hanya perlu menempelkan jari pada layar. Teknologi ini menggunakan sensor cahaya yang bisa menangkap gambar sidik jari pengguna.

Untuk dapur pacunya, OPPO R17 Pro mengandalkan chipset dari Qualcomm, Snapdragon 710. Sementara RAMnya sendiri sebesar 8 GB, membuka banyak aplikasi pun tidak akan bermasalah. Serta memori internal 128 GB untuk menyimpan file dalam jumlah banyak tanpa harus khawatir kehabisan ruang. Duh, ini mah cocok banget buat conent creator macam saya ya. *Jangan ditabok!

Emm, mengesankan banget rasanya. Coba aja ada yang mau menghadiahkan ke saya satu unit, dengan rasa syukur yang luar biasa saya akan berterima kasih sebanyak-banyaknya. Nah, buat kalian yang ingin melihat banyak lagi kelebihan smartphone OPPO R17 Pro ini, sila diakses lebih detailnya disini: http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/.

Spesifikasi Detail OPPO R17 Pro





Setelah melihat spesifikasi lengkap yang begitu mengesankan, pastinya kalian sudah pengen dong memiliki 1 unit smartphone Oppo R17 Pro ini. Yaudah, tunggu apa lagi. Sila berkunjung ke gerai smartphone terdekat untuk membelinya.

Comments

  1. pas R17 ini keluar , aku baru aja beli yg F9plus. ehhh tau gitu, nunggu bntr utk yg r17. malah skr ini udh kluar F11 wkwkwkwkwkwk. penasaran ama r17 dan f11 sih sbnrnya. krn smaa2 bagus utk motret dgn kondisi low light. bingung milih jadinya :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk. Gapapa mbak. Beli lagi aja. Mau yg R17 boleh mau yg F11 paling baru juga boleh 😂 dibeli semua makin oye, biar bisa gantian pakeknya.

      Delete

Post a Comment

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment above, then click post/ publish.
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Dan please, jangan berikan nama Anonymous di sini, karena jika kita tak saling mengenal maka bisa jadi tak sayang kan. *sok banget :p

Yuk sharing bareng di sini :)
Siapa tau nanti ku kunjungin balik blog kamu. Love you guys.

Contact Form

Name

Email *

Message *