Nyobain Masker Baru dari Aqma Skincare


Ah, lagi-lagi syantik. Buat siapa sih cantik-cantik amat? Haha, najong.

Ini tidak bicara menyoal cantik saja, tapi sehat ceria dong. Menjaga kesehatan kulit juga salah satu bukti bahwa kita mensyukuri apa yang sudah Allah berikan kepada kita kan. Jadi, ketika kita diberkati nikmat wajah yang cantik dan mulia, harus dijaga sebaik-baiknya dong ya supaya Allah juga tidak marah. Bukan begitu sodara-sodara? *eh, emang gue ngerasa cantik? sudah sudah, mari kita lanjutkan saja pembahasannya.

Aseli, saya ini orang yang paling mbuh-mbuhan ngomongin soal skincare, makeup, sama apapun sejenisnya. Lha wong saya bukan seorang beauty enthusiast kok ya, jadi wajar-wajar saja toh nggak tahu apa-apa. Apapun yang saya bagi di blog ini ya memang berdasarkan pengalaman pribadi saja sekali dua kali menikmati sajian produk made in dunia fana' bikinan makhluk Tuhan paling sempurna. Mari saya kenalkan produk baru dari Aqma Skincare.

Peel of Mask Aqma Skincare


Kalau ditanya sudah pernah pakai masker apa saja, dengan lantang akan saya jawab: pakai masker kain si penutup muka saat jalan-jalan, karena sesungguhnya saya adalah orang paling mager oles-oles sesuatu ke muka meski banyak sekali waktu senggang. Ya kan, ritual peel of mask itu sebenarnya bisa dilakukan kapan saja sambil ngapa-ngapain toh, tapi dasar saya nya saja yang super mager. Jujur ya, ritual yang sering saya pakai ya oles-oles wajah dengan masker lemon dari ovale yang warna kuning dingin gitu. Itu pun biasanya rajin ngoles pas minggu-minggu awal saja, setelah itu bye. Menjamur sampai dua tiga tahun kedepan. Padahal mimpi-mimpi sering pakai sheet mask kakao talk ala-ala artis korea gitu, tapi wassalam.


Akhirnya, setelah sekian purnama tidak maskeran sebab keseringan tidak cocok (bertentangan dengan kondisi kulit), ku putuskan untuk hijrah mengikuti uji coba beauty blogger pakai masker yang kalau sudah setengah kering di muka bisa langsung dikelupas. Mbuh, apalah itu namanya.

Masker ini sebenarnya sudah saya dapatkan sejak akhir tahun 2018 kemarin, tapi saya baru update di blognya sekarang. Saya pikir saya mau mereview pas habis sudah semua persediaan. Ndilalah kok ya masih ada dua pack lagi yang menganggur. Yasudah, saya putuskan untuk mereview seadanya saja.

Nyobain Masker Greentea

Awal kali dapat masker ini, saya langsung eksekusi di muka. Mau ngetes cocok apa tidak saat saya pakai di musim kemarau berkepanjangan saat itu. Amit-amit. Alhasil memang mendinginkan muka sih, jadi lebih segar gitu setelahnya. Saya pilih varian Greentea karena saya addict banget sama matcha. Jadi ya bisa kalian tebak sendiri jelasnya. Waktu saya terima paketnya, ada tiga varian yang bisa saya nikmatin. Greentea, Gold, dan Aloevera. I choose greentea of course for the first time.

Kemasan

Saya pun tak paham, ini kemasannya terbuat dari apa. Dibilang plastik juga bukan, dibilang kertas juga bukan. Sepertinya perpaduan antara keduanya. Nah loh, ketahuan banget kan saya memang kurang cocok disuruh review-review produk kecantikan begini. Jelasin ingredient nya saja pusing kepala, apalagi nama kemasan, jenis kemasan, apalah-apalah deh ya itu. Yang saya tahu hanya desainan covernya cantik dan menarik. Udah itu saja.

Ingredient, Teksture & Cara Pakai

Di kemasannya sendiri kurang dijelasin ingredient sesungguhnya apa saja. Hanya dibilang mengandung gold, greentea, ekstra aloevera ya begitu begitu saja. Teksture seperti masker pada umumnya, tapi jenisnya serbuk/bubuk. Nanti kita bikin sendiri adonannya sebelum dioleskan ke muka. Kalau untuk cara pemakaiannya sih oke punya. Di kemasan diletakkan infografisnya, jadi buat yang awam pakai banget soal masker pasti langsung ngerti.

Hasil Pemakaian

Duh, ini sih yang paling saya sukai. Alhamdulillah di muka saya cocok. Nggak bikin jerawatan apalagi kusam. Setelah maskeran malah kelihatan lebih segar dan bersinar. Woho, sunrise like a diamond. Serius sih, enak banget pas dipakai dan hasilnya lumayan memuaskan. Apalagi kemarin pakainya pas panas menyengat, gila sih muka jadi adem tanpa babibu.

Detailnya bisa kalian tonton dalam video di bawah ini ya :)
Bye~


Aqma Skincare Peel of Mask Rate:
★★★★✩
4 dari 5 bintang
(Lumayan Memuaskan)

4 comments

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)