Mazaya In Cosmobeaute Indonesia 2018

Kemarin, tepat pada tanggal 12 Oktober 2018, gue dan teman-teman Beauty Blogger Jabodetabek menghadiri undangan Launching produk baru Mazay...

Kemarin, tepat pada tanggal 12 Oktober 2018, gue dan teman-teman Beauty Blogger Jabodetabek menghadiri undangan Launching produk baru Mazaya Indonesia yaitu Mazaya Facial Wash Massage dan Mazaya Super Cushion 3-In-1 (Air Cushion + Shading + Highlight dalam 1 kemasan) di Jakarta Convention Center. Tapi sayang banget, karena gue datangnya telat, jadi gue nggak dapat kesempatan buat dapetin Facial Washnya. Kalau untuk Air Cushionnya sendiri sih memang belum bisa dibagikan secara cuma-cuma ke kita. Jadi ya, dinikmati ajalah apa yang ada. 




Di sini gue mau berbagi sedikit soal produk Mazaya yang mungkin masih belum banyak yang tahu. Udah pada tahu belom produk kosmetik lokal bersertifikat Halal di Indonesia bernama Mazaya ini? Buat yang belum tahu, nanti gue jelasin dikit apa itu Mazaya. Sebenarnya udah pernah gue tulis juga sih di postingan lama. 

About Mazaya

Mazaya merupakan brand kosmetik halal yang diciptakan bagi wanita muslimah guna mendapatkan kecantikan kulit alami. Produk Mazaya ini diformulasikan dari berbagai bahan baku kosmetik pilihan yang dijamin bebas dari komposisi yang haram dan diproses melalui tahapan pembuatan kosmetik yang baik dan benar, sehingga aman dan baik bagi pemakainya. 

Mazaya telah memiliki 5 standart sertifasiksi ISO yang di akui dunia iaitu ISO 19001 , ISO 18001, ISO 14001 ISO 22716 dan cGMP. Mazaya juga sudah memiliki sertifikat Halal MUI dan resmi terdaftar di BPOM, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kalian sudah tahu? Baiklah, mari berselancar ke produk yang gue dapat selama acara kemarin.

L I P S T I K  

Ya, so pasti kalau acara Beauty Blogger gini dapatnya ya makeup, kalau enggak ya skincare. Karena Mazaya sendiri sedang launch produk Facial Wash, so pasti produk pemicunya adalah makeup. Kenapa? Karena, tanpa makeup Facial Wash nya nggak lebih berarti apa-apa. Jadi, kalo ada makeup kan jadi kepake facial washnya. Haha. Apasih. Yang jelas, kalau kita pakai makeup jelasnya bisa dibersihkan lagi pakai facial wash (selain pakai micellar water atau toner). Makanya kita juga dapatnya makeup biar bisa dijadikan pemicu buat review Facial Wash nya. Gitu.

Untuk lipstik yang gue dapat kemarin sih lumayan cocok lah di bibir gue. Secara, kulit gue cokelat eksotis, terus gue dapatnya yang warna nude, yaudah komplit. Gue juga demen banget. Pas gue aplikasikan sih ya hasilnya lumayan lah ya.



Pucet? Yaiyalah, warnanya aja nude kok. Teksturnya butter tapi langsung nyatu gitu ke bibir. Nggak gue komen apa-apa deh. Gue suka, ya pokoknya suka lah. Iyaaaa. Pokoknya suka aja. Sukaaaaak!

*Abaikan muka gue yang medeni (asli menakutkan)

B B   C R E A M 




Jujur ya, gue agak nggak klop sama ini BB Cream. Dengan shade warna terang begini, nggak ada cocok-cocoknya di kulit gue. Pas gue swatch di kulit tangan gue juga langsung pocong. Gue masih belum berani nyoba di muka gue. Pan kapan lah ya, gue review di youtube. 

E Y E   S H A D O W 

Selain lipstik sama BB Cream, gue juga dapat eyeshadow, yang ketiga warnanya emang gue lagi butuhin banget. Pink, Blue, sama Black. Black sih yang lebih banyak gue pake, karena gue sering ngalis pake eyeshadow Black. Kalo untuk warna pink dan biru nya paling gue pakai buat eyeshadow. Ya, soalnya selama ini gue jarng banget pakai eyeshadow dari dua warna itu. Makanya seneng banget sih kemarin dapat 2 warna ini. Siap-siap gue pake buat jelajah Indonesia. Ha ha ha.

M A Z A Y A   4 I N 1   P O W D E R   C A K E   R E F I L L 

Ini sih yang paling gue sedihin kemarin. Temen-temen gue dapat full, gue dapat refillnya doang. Hiks. Iya, gue tahu, gue datangnya terlambat, tapi kan nggak terlambat banget dan kesannya kayak nggak adil gitu loh. Facial Wash nggak dapat, bedaknya juga refill. But ya, gue terima apa adanya saja lah. Toh, ini adalah sebagian dari perjuangan mengikuti event Beauty Blogger.


Untuk shadenya sih gue suka banget. Klop ama warna kulit gue yang sawo matang. Ketahanannya gue belom uji coba. Nanti kalo udah gue pake gue bakal ngereview ulang di channel youtube gue. Jangan lupa subscribe ya.~

Untuk PRICE nya, kalian bisa langsung cek webnya Mazaya ya Gengs :)

You Might Also Like

0 komentar

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)