Say Hello to Lenovo K9 Quad-Camera Smartphone

Saturday, October 13, 2018


[ H E L L O   E V E R Y O N E ! ]

Mari kita sambut bersama, LENOVO.. (dar dar dar dar dar) LENOVO.. (dar dar dar dar dar) LENOVO.. (dar dar dar dar dar). Sudah sudah, macam nonton bola saja kau ini. Oke-oke, jadi gini. Pada tanggal 1 Oktober 2018 kemarin, melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh Inone International, Lenovo smartphone hadir kembali di Indonesia dan menciptakan produk baru yang tak kalah hebat dengan smartphone unggulan yang lainnya. Tersebutlah ia adalah Lenovo K9 dengan keunggulan Quad-Camera.

Gue udah nggak ngerti lagi sama Zaman Now, makin kesini makin ada aja inovasi terbarunya. Termasuk fitur-fitur smartphone. Memang sih, hari gini nggak punya smartphone itu enggak banget sist! Apalagi yang doyan jeprat-jepret, biar nggak terlalu mahal dan ribet beli kamera original, mending beli yang sepaket (beli smartphone maksudnya), yekan? Bisa nelpon, bisa sms, bisa chatting, bisa update sosial media, bisa ini bisa itu, sekaligus bisa motret apa aja yang pengen kita abadikan moment terbaiknya. (Nikah woy nikah! Apasih? Gak nyambung!)

Oke, kenapa gue bahas Lenovo? Kangen dong pastinya? Kangen lah. Secara gitu loh, selama ini yang gue tahu dari produk Lenovo itu harganya merakyat banget. Dibanding harga-harga smartphone yang lainnya, Lenovo lebih bisa mengerti perasaan para pekerja lepas alias serabutan. Jadi nggak usah baper nggak punya hape pinter. Eaaaa~

Apa aja Fitur-fitur Lenovo K9 versi terbaru ini?


Sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini, Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, diantaranya adalah 1) Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP; 2) Glowing 2.5D Curved Glass Body; dan 3) 5.7-inch HD + Full Screen.

E'hem. Masih ngiler? Baiklah! Sila usap pakai stiwel busuk, biar cepat meresap. Ha ha ha.

Menurut pemaparan pada saat launching Smartphone Lenovo K9 awal bulan kemarin, #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali diangkat sebagai pernyataan penegas, yang mana pada smartphone Lenovo versi terbaru ini diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda. Jadi, buat kalian yang sudah menjadi penggemar setia smartphone merakyat ini. C'mon beibeh, jangan lewatkan untuk bisa memiliki Lenovo K9 versi terbaru ini.

Buat yang belom tahu Lenovo, Apa itu Lenovo?


Lenovo adalah merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepakan prinsip "Beda Lebih Baik", Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inoasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Keunggulan & Spesifikasi Lenovo K9

Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru Lenovo K9 ini yakni kamera depan dan belakang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) yang luar biasa. Kemudian Glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh. Oh wow sistaaah! Superb, kamera depan aja 15MP. OMG!

Smartphone Lenovo K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin genggaman lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full displaynya jauh lebih jelas dan lebih lebar yang bakal memberikan efek tampilan lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia. Hmmm, ngiler lagi. Tes.

Selain itu juga, Smartphone Lenovo K9 ini menghadirkan inovasi unggulan lainnya yang diantaranya ada; dua opsi untuk membuka kunci. Pertama kita bisa membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau bisa dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Selain itu juga smartphone ini menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama supaya kita bisa lebih lama ketika menonton video atau main game. 

 
Untuk spesifikasi detailnya adalah:

// Spesifikasi Hardware //

Lenovo K9 ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6762 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Bisa dibilang kombinasi hardware ini sudah dapat menjalankan smartphone dengan lancar.Layar

Untuk layarnya memiliki resolusi 5,7 inci dengan kaca lengkung 2,5D, resolusi HD+, dan beraspek rasio 18:9 yang dapat memenuhi bagian depan. Dengan layar yang luas ini dapat membuat penggunanya leluasan dalam bermain game maupun menonton video.

// Dua Kamera belakang //

Perangkat terbaru Lenovo ini memiliki dua kamera belakang yang memiliki kombinasi kamera primer 13 MP + kamera sekunder 5 MP dan LED Flash sehingga mampu menghasilkan foto dengan baik. Bahkan kamera sekundernya dapat mendeteksi kedalaman gambar sehingga dapat dengan mudah menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan cepat.

// Dua kamera depan //

Selain memiliki dua kamera belakang, ternyata Lenovo K9 ini juga dilengkapi dengan dua kamera depan yang mempunyai kombinasi 13 MP + 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh (background blur) dengan rapi.

// Fingerprint //

Sensor fingerprint pun telah hadir pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunaya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan sidik jarinya saja. Bisa dibilang Lenovo K9 dapat merespon sidik jari dengan cepat.

// Face Unlock //

Tidak hanya sensor fingerprint, Lenovo K9 juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan wajahnya saja.

// Sistem operasi Android Oreo Murni //

Tanpa menggunakan tampilan antarmuka sendiri, sistem operasi Android Oreo dari Lenovo K9 bersifat murni sehingga minim bloatware dan tidak terlalu boros dalam penggunaan RAM.

Kabar Bahagia (FLASH SALE) Lenovo K9


Nah, buat kalian yang masih setia sama Lenovo Smartphone ini, jangan sampe ketinggalan moment bahagia yang akan datang ya. Apa itu? PROGRAM FLASH SALE LENOVO K9 di Shopee. Dan acara eksklusif ini akan hadir pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus (super spesial). Berapa pricenya? Hanya 1.799.000. Jadi, jangan lupa catat tanggalnya ya!

Info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi Lenovo Indonesia, yaitu https://www.lenovo.com/id/in

You Might Also Like

8 komentar

  1. Yaa Allah mupeng banget sama Lenovo K9. Kameranya itu lho, mumpuni banget buat foto pas resepsi nikah nanti. #eeeeeeh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhhh. Buat lamaran dulu kali de :p #ehudahlamaranyaaa 😁😁

      Delete
  2. Selalu suka dengan gaya penulisan mbak Cory, maklum sih, namanya juga mantan mahasiswa Filsafat hehe.

    Emb,, Lenovo sejauh ini cukup bisa diandalkan, karena memang brand sesepuh. Dengan meluncurkan seri K9 sepertinya lenovo bakal meroket deh. Suwun Kak Cory buat ulasannya, informatif!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahahasseemm! Kenapa segala pake bawa-bawa filsafat yaw :")
      Thank you udah mau baca postingan acakadut akuh. Ya, (bener) semoga aja dengan hadirnya Lenovo K9 ini brand Lenovo semakin meroket.

      Delete
  3. Wah asyik banget klo kameranya bs ngasilin bokeh yah kak, jadi makin kece deh hehe

    ReplyDelete
  4. Semenjak kakak saya lembiru hape aku rekomendasi bgt lenovo ini karena kitadoyan selfie wkwkwk
    Udah gitu harganya gak bikin orang komplain cakep abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, ada pecinta lenovo di sini. Selamat qaqaaa, hapenya udah baru lagi :)

      Delete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)

Featured Post

Si Anet Ingin Hijrah, Berpetualang Keliling Dunia

Facebook Fanpage

My Youtube Channel