For Girls, If You Need This One !

Blogging Tutorials

Tulisan Gila @coryprmst



Hello girls,

Waw! kesannya harus cewek banget ya yang baca. Of course sih, karena kebanyakan yang suka jelajah online menyoal makeup itu ya kaum cewek. Ada sih cowok, tapi jarang banget kecuali yang MUA, transgender atau sejenisnya. (calm please, gue menghargai kalian kok) Well, kali ini gue mau bahas soal 3 item makeup yang biasa gue pake dandan sehari-hari. Yang terkesan kalem, natural, dan menarik.

Apa sajakah 3 item tersebut?


3 item tersebut terdiri dari NYX Soft Matte Lip Cream, Tony Tint Delight by Tony Moly, & Eyebrows Drawing by Etude House, yang gue dapet dari salah satu online shop baru (yang bisa kalian kepoin instagramnya) di @kirei_makeupshop. 3 item ini juga yang mendukung cantiknya gue semasa bikin "Birthday Makeup Look" kemarin.


Di sini gue akan bahas nama dan fungsinya masing-masing supaya kalian tahu. Terus komposisinya apa aja. Bagusnya diaplikasikan di jenis bibir yang kayak gimana, endebrei-endebrei. Jadi simak terus sampai akhir.

Pertama, NYX Soft Matte Lipcream No.02 Stockholm


Packaging
NYX Soft Matte Lip Cream ini dibungkus rapi sama botol plastik yang mana body botolnya disesuaikan sama warna lipstiknya. Karena punyaku yang ini warnanya nude Stockholm jadi body botolnya juga warna nude. untuk tutupnya sendiri berwarna hitam. Di sana ada barcodenya gitu. Di bawah botolnya juga terdapat nomor sama jenisnya SMLC 02 Stockholm, jadi memudahkan kalian dalam mencari (saat membeli online). Dan yang paling gue suka, botolnya ini dibungkus lagi pakai plastik yang ada tulisannya gitu. Jadi buat kalian yang pengen tahu lipstik ini asli apa nggak bisa dicek dari situ.


Texture and Applying
Untuk teksture sendiri, karena ini lip cream jadi ya agak kental gitu. Tapi pas diaplikasikan di bibir terasa lembut dan nggak terlalu kental banget sih, dan hasilnya Matte. Kalau gue sih ngerasa pakai lip cream ini, ya mungkin karena warna bibir gue agak gelap kali ya, jadi bisa nutupin gitu. Ya, i really love it.


Doe Foot/ Aplikator
Gue suka banget sama doe footnya, karena pas banget di bibir karena ujungnya agak runcing gitu.

Ketahanan
Untuk ketahanan sih standar, karena lip cream ini nggak lengket. Ya, gue suka banget lah pokoknya. Bisa sih tahan 6 jam/ 8 jam, asal nggak dipakai makan makanan yang berminyak aja. Kalau pudar ya tinggal re-apply aja lagi. It's easy girls.

Repurchase? Price and Where you can purchase this lip cream?
So pasti gue akan repurchase karena gue suka banget sama lip creamnya. Untuk harga tergantung di mana kalian beli. Gue rekomin kalian beli di @kirei_makeupshop aja. Karena selain barangnya yang original, harganya juga lebih terjangkau daripada beli di outletnya NYX yang mana harganya bisa mencapai 140,000 (harga diskon dari 160,000, waktu itu gue pernah beli di SOGO). *Yaiyalah mahal, belinya di SOGO. Please, don't say like that!* 

Kedua, Tony Tint Delight by Tony Moly "Red Cherry"


Packaging
Tony Tint Delight ini sangatlah imut. Botolnya terbuat dari plastik semi kaca yang bentuknya mirip body goal cewek gitu. Bening banget sehingga warna cairan lip tint nya kelihatan jelas. Atas tutupnya berbentuk love.

Texture and Applying
Untuk teksture pastinya cair karena jenisnya lip tint. Pas diaplikasikan ke bibir warnanya mencolok banget. Jadi tipis aja udah bagus. Bibir jadi kelihatan segar. Kalo gue biasa mengaplikasikan ke bibir bagian tengah, supaya kelihatan macam gadis korea gitu. Ombre Lip girls.


Doe Foot/ Aplikator
Bentuk doe footnya lumayan panjang, ujungnya meruncing gitu. Buat yang bibirnya tebal pasti enak banget dipakainya. Buat yang bibirnya tipis, hati-hati belepotan ya. Pastikan ujungnya saja yang terpakai.

Ketahanan
Untuk ketahanannya, lip tint ini super duper tahan lama. Gue pakai dari pagi sampai malam aja nggak ilang-ilang warna merahnya. Jadi warna merah bibir tetap segar gitu. You must try it!

Repurchase? Price and Where you can purchase this lip tint?
So pasti gue juga akan repurchase lip tint tony moly ini, karena cocok banget di bibir gue, terlebih buat ombre lip. So kewl girls! Untuk pricenya, tergantung di mana kalian beli. Gue sih lebih merekomendasikan ke kalian untuk beli di @kirei_makeupshop aja. Karena selain barangnya yang original, harganya juga lebih terjangkau. 50,000/lip tint (beli 3 cuma 140,000)

Ketiga, Eyebrows Drawing by Etude House


Yang terakhir inilah item yang bikin cewek kadang-kadang suka minder kalau tanpa dia. Eyebrow Drawing by Etude House yang bentuknya gue suka pake banget. Di cabut tutupnya, diputar ujungnya, lalu muncullah isinya. Untuk warna gue lebih suka warna brown ya, karena alis gue tergolong tipis jadi biar terlihat hidup aja kalau digarisin pakai cokelat.

Dan yang paling gue suka adalah 2in1, yang mana bisa dipakai untuk nyisir alis juga supaya rapi, pakai brush yang ada di ujung lawannya. Jadi, tak perlu repot beli brushnya lagi.


Harganya pun terjangkau pake banget, gue capslock ya biar mantep. HARGANYA TERJANGKAU, BARANGNYA ORIGINAL. Seriusan girls, bisa dibuktikan sendiri. Harganya UNDER 100,000 semua.

kuy langsung order ke instagramnya @kirei_makeupshop :)

5 comments:

  1. lip tint-nya aku pengeen, tapi kayaknya ngga bisa nge-cover kulit hitam di bibir huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu, bisa beb. Jadi dibikin ombre lip aja kayak aku :)

      Delete
  2. blognya cory jadi berubah drastis loh lebih fashionable..
    fotonya keren..
    aku gak ngerti soal make up sih masih belajar-belajar mengenal lipstik wkwkwk.
    postingnya bermanfaat bgt..

    ReplyDelete
  3. Aku tonymoly nggak dipake di bibir tapi di pipi.
    Biar tahan lama blush on nya :D

    ReplyDelete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)