For Girls, If You Need This One !

Blogging Tutorials

Tulisan Gila @coryprmst



Jujur, gue seneng banget kemarin bisa meet up bareng anggota Blogger Perempuan dan Honestbee, karena selama ini gue jarang invite event yang diadain sama komunitas Blogger Perempuan, terlebih gue seneng banget karena bisa ketemu sama salah satu idola blogger gue, mba Almazia. Entah berawal dari mana gue bisa ngefans sama dia, mungkin karena gue terlalu sering blogwalking atau mungkin juga karena tampilan blognya yang bikin gue terpesona. Jujur, gue suka kebablasan kalo liat cewek jago desain website, apalagi programmer. Hmm, abaikan.

Sedikit cerita bahwa sebenarnya meetup kemarin didasari oleh event Honestbee yang bertajuk "Beelanja Challenge" bekerja sama dengan Blogger Perempuan. Jadilah gue sebagai salah satu team leader beserta 22 team leader yang lainnya menghadiri meeting perdana yang diadain di Imperial Kitchen Citywalk Sudirman Sabtu, 07 Oktober 2017 kemarin. Dengan bekal percaya diri, gue bawa surat pernyataan bermaterai dan kamera DSLR Canon milik Dianah (Lu kira kamera gue sendiri? Doain aja segera. Hehe). 


Di sana gue ketemu sama blogger-blogger kece yang rata-rata sudah berstatus "isteri orang" alias ibu-ibu gaul. Hanya beberapa yang gue lihat masih berstatus "Single". Baper juga sih, berasa pengen segera mengkhiri masa lajang aja gue. Halo, calon suamimu mana? (Gue diem)

Di meeting perdana kali ini kita ngebahas menyoal Honestbee, buat yang belum ngerti sebenarnya Honestbee itu apa, gimana cara daftarnya, bla bla bla, bla bla bla. Gue nanggepinnya lumayan serius karena Challenge kali ini seru banget. Ya, sebisa mungkin gue dan tim akan membuat Challenge ini menarik. Usaha aja dulu, biar nasib yang menentukan :)


Di sana kita semua dibikin santai dan have fun. Baru dateng langsung disuguhin menu makanan terus disodorin kaos lucu Honestbee. Yellow color, i love it! Gue nggak muluk-muluk kok, cuma pesen Lamian Daging Sapi Minyak Cabe sama Ice Tea doang. Hahaha :D


Selesai makan-makan, kita disuruh nulis kode referral kita yang juga menjadi nama tim Beelanja Challenge kita. Kalau gue dan tim sepakat ngasih nama "MOCHI CHEESE". Jangan tanya kenapa, karena itu otodidak, tiba-tiba aja muncul dalam benak gue. Mochi & Keju. Hmm, :D

Ya, semoga kalian suka sama postingan sebentar gue ini. Dan jangan lupa pakai kode kupon tim kita yaitu "MOCHICHEESE", supaya bebas biaya ongkos kirim saat kalian belanja di Honestbee. Thank you! :)

xoxo,

2 comments:

  1. Wah Mochi cheese udah posting aja, aku juga rencanain hari ini niih~ hahahaa, cuma blm bkin banner buat kodegratis ongkirnya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ini bukan postingan resmi shen, just cuap-cuap acara meeting kemarin aja. Hehe. Ayo dong tim kamu bikin bannernya juga lalu posting. Ganbatteeee!! :)

      Delete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)