Nelpon Sepuasnya Pake XL Super Ngobrol Baru


Siapa sih yang tak menyukai "nelpon"? Salah satu cara berkomunikasi paling ampuh untuk mengobati rasa rindu setiap orang yang dilanda Long Distance, apalagi ditambah dengan Relationship jadi LDR. Sungguh menjadi nikmat yang sangat luar biasa. Dengan mendengar suaranya saja terkadang bisa membuat semangat kerja seseorang jadi berapi-api, seperti halnya saya sendiri. Ketika saya kangen dengan ibu saya, hal yang paling bisa mengobati rasa kangen itu adalah nelpon sepuasnya. Tapi sempat kesal juga ketika sedang asyik ngobrol, tiba-tiba sambungan putus dan pulsa habis dalam waktu sekejap. Mengecewakan bukan?

Adakah solusi?

Yaps, setiap ada permasalahan pasti diciptakannya sebuah solusi. Seperti halnya menelpon, agar bisa irit biaya namun masih bisa nelpon sepuasnya terlebih ke provider/ operator lain, XL memberikan pelayanan baru yang diberi nama "Super Ngobrol Baru", di mana pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” dalam layanan panggilan/voice, SMS, dan akses internet.


Saya pun merasa kegirangan, karena mulai kemarin saya sudah bisa menikmati pelayanan baru ini sampai batas akhir promo nanti, yaitu akhir tahun 31 Desember 2017. Untuk detailnya, manfaat yang bisa ditawarkan dalam kartu perdana "Super Ngobrol Baru" ini adalah gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp. 1/detik ke operator lain (hanya berlaku di 30 detik pertama saja), Rp. 50/SMS ke operator lain, dan akses internet Rp. 50/MB. Selain itu juga, kita masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”. 

Kalian bisa akses www.xl.co.id untuk informasi lebih lanjutnya.

Jangan fokus pada pilot yang berkacamata hitam!
Setelah mengikuti acara Press Conference XL Super Ngobrol Baru di The Grantage Hotel and Sky Lounge BSD City kemarin, saya jadi lega karena selama ini permasalahan saya sebagai anak rantau adalah tidak bisa curhat melalui telpon. Ya, maklum saja. Lha wong every day saya selalu kangen-kangenan sama orang rumah yang jauh di sana, jadi ya sedih aja kalau tidak bisa telpon setiap hari.

Kelebihannya lagi, XL Super Ngobrol Baru ini tidak membatasi kapan kita akan menelpon. Jadi, mau pagi, siang, malam, atau tengah malam pun kita bisa menikmati nelpon seharian tanpa batas. Jadi, masih ragu pakai XL? Saya sih, tidak!

Sedikit mengenal XL Axiata

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).

Xoxo,

18 comments:

  1. Yang pake kacamat item jangan sampai lolos~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, banyak yang ngerebutin. Ngeri deh ya~

      Delete
  2. Yang pake jilbab item jangan sampe lolos *nahlooo*πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ŠπŸ™Š

    ReplyDelete
  3. Asyik ya pake kartu perdana XL yg baru. Telpon kita dong hehhee

    ReplyDelete
  4. Xl super ngobrol keren ya,bikin komunikasi makin lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, keren banget deh pokoknya. Telpon ke lain operator aja nggak bikin kantong jebol :) jadi bisa meminimalisir budget pulsa dong yaa..

      Delete
  5. Komunikasi sm client makin gampang deh, nelpon tanpa mikir pulsa

    ReplyDelete
  6. Saya mah udah beberapa bulan ini pake xl buat nelpon sms. Murah n ga lola (loading lambat).

    Internetnya juga kencang sih

    ReplyDelete
  7. dulu pernah pake XL cuma sayang di rumah sinyalnya gak ada. Kalo sinyalnya ok sih saya bakal pake soalnya murce..hehehe
    nice post.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, harusnya minta dicekin jaringannya aja kak ke admin XL via fb/ twitter. Biar signal di sana stabil. Anw, thanks udah mampir kak :)

      Delete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan SPAM, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)

Instagram

I'm Proud to be a part of :