Nyobain Makanan Korea; Jajangmyeon-nya Mujigae Resto Lippo Mall Kemang

Lifeascory.com - Kemarin tepat tanggal 07 April 2017, saya dan teman-teman mencoba menghabiskan malam Sabtu di Lippo Mall Kemang. Us...


Lifeascory.com - Kemarin tepat tanggal 07 April 2017, saya dan teman-teman mencoba menghabiskan malam Sabtu di Lippo Mall Kemang. Usut punya usut, penyebab kami memilih Lippo Mall Kemang sebagai tempat hangout malam itu adalah promo FREE JAJANGMYEON [tidak termasuk minuman] yang diadakan oleh Mujigae Resto. Salah satu resto yang menyediakan beberapa menu makanan Korea, like a Bibimbap, Bulgogi, Topokki, Ramyun, Kimchi, dan Jajangmyeon ini.

Seperti biasa, kami berangkat dari Ciputat menggunakan driver online Uber Car dan menggunakan dress code sesuai persyaratan, yaitu memakai pakaian berwarna hitam. Yeay, inilah pasukan #MUJIGAEBLACKDAY macam orang ngelayat tapi sesungguhnya sedang bersuka cita.

Saya, Mpok Ujoh, Kak Nadia, and Ola

Karena sedang promo gratis, bisa kalian bayangin kan antri dan ramenya. Sekitar lima belas menit kami menunggu antrian supaya dapat bangku yang sesuai untuk berlima. Setelah itu, kami dipandu sama waitress cantik memakai Hanbok Pink untuk segera memasuki bangku resto yang ada di dalam.

Tempatnya asri dan unik. Dilengkapi dengan iPad disetiap bangku resto menjadikan pelanggan merasa nyaman dalam memilih dan memesan menu makanan. Selain itu, iPad yang disediakan juga bisa dipakai untuk selfie/ wefie yang mana fotonya langsung ditampilkan di slideshow frame digital yang ada di dinding resto dan juga bisa dikirim langsung ke email kita.


Kami berlima menikmati Jajangmyeon gratis dan memesan minuman yang bervarian; like a Jasmine Green Tea, Matcha Milk Tea, 2 Korean Lemonade dan Jeju Orange Tea. Tak lupa, kita diberi lima piring mini Kimchi yang rata-rata diberikan semua ke saya. Hahaha. Kata teman-teman saya, rasanya terlalu asam dan saya menyukai itu. Rejeki ya!

Apa sih Jjajangmyeon di Mujigae Resto itu?

Jajangmyeon adalah makanan khas negeri Ginseng, Korea yang berupa mie dengan daging sapi dan sayuran yang dilumuri saus kacang kedelai hitam kental yang cocok disajikan saat panas, lengkap dengan kimchi (sayur dibumbuhi yang difermentasi)


Sambil makan, kita menikmati lagu-lagu K-Pop yang diputar sepanjang waktu. Seriusan, berasa banget lagi di Korea. Saya rasa everyday resto ini pasti ramai para penggemar K-Pop dan drama Korea. Ya, tau lah. Ngaku penggemar K-Pop atau Drakor tapi belum pernah nyobain makanan Korea itu semacam gelas kosong kali ya, nggak diisi apa-apa. Hehe ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘ฏ

TV digital yang ada di atas kami menyala-nyala mendendangkan lagu K-Pop
Untuk rasa dari Jjajangmyeon ini sendiri lumayan nikmat (karena saya tidak begitu suka noodles). Bisa kalian bayangin lah, mie rebus dengan baluran saus pasta kedelai hitam (black bean pasta) yang pedas-pedas gurih gitu. Apalagi makannya dicampur kimchi. Emh, sungguh menjadi nikmat yang sangat luar biasa.


Yang paling saya suka dari resto ini adalah para pelayannya yang ramah dan cara penyajiannya yang unik dan cepat. Selain itu, desain restonya juga unik. Muralnya bikin ketagihan untuk foto-foto.


Di resto ini juga disediakan mesin pencetak foto. Jadi, ketika kalian berkunjung atau makan di situ, upload foto ke instagram, tag ke @mujigaeresto pakai hashtag #MujigaeResto, kalian bisa membawa pulang foto yang sudah kalian upload di instagram tadi. Dan serunya lagi, kertas yang dipakai print bukan kertas foto seperti pada umumnya, tapi berupa semacam id card gitu. Lumayan kan buat kenang-kenangan dan buat koleksi. Tapi sayangnya, pas kemarin kita ke sana, mesinnya sedang dalam perbaikan, jadi ya ikhlaskan saja. Hehe.


Untuk daftar harga di resto ini sangat bervarian. Lebih detilnya, kalian bisa datang langsung ke Mujigae resto atau lihat bocoran gambar yang saya pampang di bawah ini:

harga sewaktu-waktu bisa berubah
Jadi, jika kalian tertarik mencoba makanan khas Korea, coba saja di Mujigae Resto. Karena di sana kalian bakal nemuin menu-menu yang sesuai dengan selera makanan korea kalian. Oiya, catatan terakhir: Thanks banget buat kalian: Mpok Ujoh, kak Nadia, Ola, Wira yang udah ngajak Hangout Malam itu. Mmmuach ๐Ÿ’‹❤


Selamat mencoba~ ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค ๐Ÿ‘ฏ

Alamat: Mujigae Resto Lippo Mall Kemang - Lippo Kemang Village Mall, Lantai 3, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta.
Instagram: @mujigaeresto

Read Other Articles

20 komentar

  1. Wuiih asik banget promonya~ udah selesai kah promonya? Hehe. Coba disediain sewa baju koreanya yaa.. Pasti ramee

    Suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iyaa fi. Udah selesai tanggal 7 April kemarin. Late post ya :D Aku juga taunya dadakan, jam 19.00 baru berangkat, untung nyampe sana belum tutup hehe..

      Delete
  2. Jadi pengen nyobain... selama ini lewat mulu gak pernah makan situ.. kapan kapan ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, iya mbaaa.. Cobain atuh, rugi kalo nggak pernah sama sekali. Xixi..

      Delete
  3. Waahh beruntung sekali bisa dapat gratis Jjajangmyeon, aplagi bisa cetak foto langsung di Mujigae Resto, jadi mupeng pengen kesana juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iyaa. Tapi sayangnya kemarin nggabisa cetak foto :(
      Mangga atuh dicoba :)

      Delete
  4. jadi penasaran , tapi aku jeleknya kalau makanan yang belum aku coba suka takut nyobanya, kalau gak suka jadi mubasir belinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, sama mbaa aku juga gitu. Makanya suka cepet meluncur kalo ada promo diskon atau gratisan gitu, biar ngga terlalu mubazir. xixi :D

      Delete
  5. Aku dulu pernah makan chicken wing gratis di sini. Promo buat cewek2 yang upload selfie. Hahaha

    ReplyDelete
  6. Padahal itu cocok banget buat aku promonya.. Jombloers.. hahaha

    theamazingjasmi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya mbaa. Yang dateng kebanyakan para jombloers semuaa :D

      Delete
  7. Kalo black day itu kan yang.........
    *sinyal ilang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang suka jalan ke kuburan kali.. hahaha...

      Delete
  8. Wihh tempatnya melek dunia digital banget ya mbak, sampe ada ipad buat wefie, bisa cetak foto tapi harus upload dan tag... Keren! Bener-bener ngasih reward biar kita melakukan action yang ujungnya bisa bantu marketing mereka. Makasih sharinya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, jadi pengen jajan di situ lagi deh :D

      Delete
  9. inovatif banget promonya..

    udah pernah nyobain jajangmyoennya tp bukan di lippo mall kemang

    so far so good siy..worthy dengan harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba. Ya lumayan lah.. kalau disuruh ngasih rate, aku ngasihnya 8/10 xixi
      Bersyukur kan aku dapat gratisan, hehehe :D

      Delete
  10. dari segi harga sih lumayan ya..cuma aku ora suka kimchi wkwkwkwk

    ReplyDelete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan meninggalkan link hidup, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)

Back to Top
Cute Polka Dotted Beige Bow Tie Ribbon