Review: Jorien Sprei Waterproof

Beberapa hari yang lalu, saya sempat dicurhatin sama salah satu teman blogger yang sudah memiliki dua anak dan alhamdulillah baru saja lahiran lagi anak yang ketiga. Selamat ya buat Mba Dewi Handayani, maaf belum sempat berkunjung karena terlalu jauh jangkauannya. Hehe. Sebenarnya, saya juga masih bingung kalau dapat curhatan dari buibu begitu. Secara, saya saja belum menikah. Kalau ada pertanyaan yang nggak saya ngerti mau dijawab apa dong? Eh, nanya apa emang? Haha.


Kemarin mba Dewi bilang kalau anaknya, Sandrina masih sering ngompol, padahal usianya sudah menginjak 4 tahun. Nggak mungkin dong dipakein pampers terus, kan dia udah gede. Sedangkan Sandrina sudah disediakan kamar pribadi yang kasurnya lumayan empuk bok buat anak seusia dia. Spring Bed loh, tapi versi anak-anak. Ya, bayangin aja kalau Sandrina ngompol terus-terusan, bisa-bisa kasurnya jebol karena terlalu banyak nampung air. Baunya juga pasti nggak enak buat dinikmatin hidung. Untung saja sebelumnya saya sempat ngobrol-ngobrol sama Mas Alfan Renata, salah satu teman blogger juga yang nawarin jadi partner bisnis. Dia mempromosikan produk Jorien Sprei Waterproof yang menurut saya bisa jadi solusi buat problem ngompol Sandrina. Jadi Mba Dewi juga lumayan lega pas saya kasih tau ada solusi yang tepat buat anak-anaknya (especially buat Sandrina dan dedek bayi yang baru lahir).

Pertama kali saya unboxing Jorien Sprei Waterproof sempat kaget juga sih karena bahannya agak tebal, tapi saya pun manggut-manggut karena baru sadar, "namanya juga Sprei Waterproof, wajar saja kalau bahan pelapisnya tebal." ujar saya dalam hati sambil senyum-senyum sendiri. Setelah saya pasang di kasur asrama tempat saya tinggal, hasilnya begini. Jreeeeng~

Maaf kalau properti di kamar saya kurang. Soalnya mau pindah kosan (baru rencana sih) Hehe 👯😜
Jangan salah fokus ya. Lihat yang warna "Pink"! (Abaikan kasur atas yang masih telanjang tanpa Sprei #ups). Yang Pink itu sprei Jorien Sprei Waterproof yang dikirim sama bang Alfan Renata. Bahannya super comfy, bagian atasnya berwarna Pink sedang bawahnya berwarna putih. Semacam as a protector gitu supaya airnya tidak terserap dan tidak meresap ke bawah. Karena produknya adalah Sprei Waterpoof, saya langsung ambil gelas, isi air, dan eksekusi di atas spreinya. Dan beginilah hasilnya. Jreeeeng~ 


Setetes air nampak mengambang di atas sprei, dan benar faktanya kalau air yang saya teteskan ke sprei memang nggak meresap ke dalam. Jadi ya gulir-gulir kanan kiri maju-mundur gitu deh. Kayak air sama minyak yang nggak pernah nyatu meski berkali-kali disatuin (jangan diqiyasin sama relationship loh ya). Haha 😅  Setelah saya lap pakai kain, ternyata tidak ada bekas air yang mengambang tadi di Sprei, mungkin karena terserap kain lap tadi kali ya. #yaiyalah

Selain bahannya yang tebal, tapi nggak setebal bed cover loh ya, jahitannya juga rapi. Keempat ujungnya diberi karet untuk memudahkan pengguna memasang Spreinya, jadi mudah rapi.


Jadi, kelebihan yang ada di Jorien Sprei Waterproof ini adalah:
  • Melindungi springbed dari keringat, ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan sehingga tidak tembus ke bawah kasur.
  • Bisa dicuci/tinggal di lap pakai tisu, kain atau sejenisnya.
  • Terbuat dari bahan katun yang mengandung lapisan waterproof (anti air), sehingga bahannya adem dan tidak panas
  • Bahannya sangat lembut dan halus, sehingga tidak menimbulkan bunyi kresek-kresek berlebihan seperti alas ompol bayi/perlak.
  • Keempat sudut sprei waterproof memakai karet import, sehingga selalu rapi sewaktu dipasang di Springbed atau kasur empuk lainnya.
  • Bermanfaat untuk Keluarga yang punya bayi/ anak kecil yang masih ngompol, untuk anak yang memiliki alergi terhadap Tungau ( Bakteri ini hidup dari memakan serpihan sel kulit mati manusia. Mereka mengeluarkan kotoran setiap hari dalam bentuk debu tungau yang sangat halus. debu tungau dapat menyebabkan anak pilek terus-terusan (pilek karena alergi debu tungau). Alergi gatal-gatal pada kulit, bersin-bersin, asma) atau  untuk anak yang memiliki alergi debu, dan untuk orang jompo/orang tua yg sedang sakit dan menginginkan kasur yg selalu bersih rapi dan tanpa noda.
  • Sangat cocok bagi yang mempunyai bayi dan manula yang aktifitasnya banyak di tempat tidur.

Untuk ukuran, ada bermacam-macam sesuai dengan kasur atau springbed pada umumnya yaitu: Ukuran 200 x 200, Ukuran 180 x 200, Ukuran 160 x 200, Ukuran 120 x 200, Ukuran 100 x 200, Ukuran 90 x 200, dan Ukuran 75 x 200.

Nah, buat kalian yang ingin membeli Jorien Sprei Waterproof (Matrass Protector) ini, bisa langsung meluncur ke:

Whatsapp: 0812-9858-9453 atau bisa klik http://bit.ly/2mz0ixb

Semoga bermanfaat ya! 👯👱

19 comments:

  1. Waterproof pas nih buat keluarga. Aplagi yang ada anak kecil ya karena sering ketumpahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaaa, boleh dicoba buat anak-anak di rumah ya :)

      Delete
  2. Replies
    1. Iya mba, bahannya Adem meski agak tebal, jadi cocok buat anak-anak sama orang tua :)

      Delete
  3. Yang suka makan-makan di kasur kayaknya butuh sprei kayak gini ya, buat yg ada debay apalagi ^^ aku baru tahu lho ada seprei kayak gini ~ ketinggalan jaman sayanya~

    Suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya fii, aku juga kalau lagi serius nulis pasti suka makan bakso, soto, noodles, atau apa aja yang berkuah. Kalau ada sperti waterpoof kan jadi lumayan nggak kkhawatir kalau ada yang tumpah di atas kasur, tinggal lap-lap beres deh :)
      Saya juga baru tau kok,

      Delete
  4. Ah, kenapa baru ada skrg..dulu pas anak sy balita pakenya perlak aja tapi kan kurang lebar ya.bisa mleset kesana kemari. Jatuhnya ompol tetep kena sprei dan kasur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya mbak. Sayang banget ya. Tapi kalau mau beli sekarang juga bisa sih, buat jaga-jaga kalau nongol baby baru atau buat ngasih ke teman/ saudaranya yang punya baby :)

      Delete
  5. lucu amat sprei ini.... bs jadi piliohan terbaik ni buat yang malas cuca cuci...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya mas. Tinggal lap-lap, gosok-sosok, bersih deh :)

      Delete
  6. Warnanya jreng bgt tapi bagus ya, dl aku punya sprei waterproof tp size 120 dan agak panas. Bsk kl pny baby mo coba merk ini ah

    ReplyDelete
  7. Baru tau ada sprei waterproof. Boleh lah nyoba buat diri sendiri nanti hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dicoba mba, apalagi kalo nanti udah punya baby, insyaallah sangat berguna banget :)

      Delete
  8. Keren sepertinya nih. Gimana cara ordernya nih mbak ndak ada nomor atau alamatnya. Kebetulan Ponakanku masih ngompol plus ada Mak juga yang sudah tua banget. Jadi cocoklah ini. Info dong mbak. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya tuliskan di akhir artikel mbak :)

      Bisa melalui:
      Facebook: Jorien Sprei Waterproof atau Alfan Renata
      Whatsapp: 0812-9858-9453 atau bisa klik http://bit.ly/2mz0ixb

      Delete
  9. keren banget heh..harganya berapa cin..

    darumanihongo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya bisa langsung ask ke ownernya aja cyiin :)

      Delete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan SPAM, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)

Instagram