Tampil Percaya Diri Bersama Marina UV White Healthy & Glow Hand Body Lotion


Tampil Percaya Diri Bersama Marina UV White Healthy & Glow Hand Body Lotion - Saya adalah orang yang lumayan don't care masalah kecantikan. Tapi pernah terbesit di pikiran saya kalau suatu hari nanti saya bisa jadi perempuan yang cantik (macam korean #ngarep!) dan menginspirasi, ya meski warna kulit wajah dan body saya saat ini masih biasa-biasa aja, setidaknya every day saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa tampil cantik dan percaya diri. Because i believe, that a Beauty is Paint. Ditambah dengan pernyataan nyokap yang amat meyakinkan, "Sudah syukuri saja apa yang ada, keturunan kamu berkulit putih semua, kalau pun sekarang agak gosong, lambat laun juga pasti akan kembali seperti semula." Woho, akhirnya saya percaya juga. Semakin tidak merawat diri deh saya.

Selain sebagai seorang mahasiswi, saya juga seorang aktifis organisasi intra dan ekstra kampus (abaikan yang ekstra) juga merangkap sebagai seorang blogger. Sering kali saya mengikuti kegiatan outdoor. Bisa dibayangkan, cuaca di Indonesia terutama di daerah Jabodetabek sangat sensitif, kadang panas kadang hujan. Jikalau lagi musim panas, efek sinar mataharinya benar-benar bisa bikin kulit saya kering dan kusam. Sekali keluar, langsung tersengat! Omo!

Saya sering panas-panasan, lari-larian, sampai-sampai teman saya banyak yang bilang kalau kulit saya belang (tidak merata warnanya). Sedikit sakit hati sih, secara selama ini saya selalu pakai baju yang tertutup (baju dan celana lengan panjang), pakai masker (penutup wajah tapi bukan cadar ya), bagaimana bisa kulit saya jadi belang? Ternyata sinar matahari benar-benar kejam kawan! Saya buktikan sendiri, kulit saya ternyata benar-benar belang. Lalu saya memutuskan untuk tidak sakit hati.


Banyak yang merkomendasikan saya pakai Hand Body, tapi karena saya orangnya agak "nggak telaten" (kadang pakai kadang tidak), akhirnya hand body yang saya beli sampai melewati batas kadaluwarsa. Omo! Sia-sia kan? Dulu, saya selalu pakai hand body yang mahal-mahal supaya kulit saya tidak kering dan bersisik (bukan seperti ular ya). Alhasil, ya begitulah. Sia-sia ujung-ujungnya dibuang. Gagal cantik, buang-buang duit pula kan? Sejak itulah, saya berhenti memakai hand body. Itu tiga tahun lalu (2014, 2015, 2016).

Semakin hari, semakin banyak yang mengejek saya. Mulai dibilang imut lah (item mutlak), oreo lah (karena warnanya hitam), cewek inceran bule lah (ini yang paling saya benci), sok eksotis lah (mana ada ya, kulit begini dibilang 'sok'), dan lain-lain deh pokoknya. Walhasil, karena saya mau mengikuti tes presenter di salah satu program pertelevisian lokal, akhirnya saya mencoba untuk merawat kulit mulai dari awal.


Saya langsung pergi ke mini market. Lirik sana lirik sini, bertemulah jodoh saya dengan "Marina" UV White yang warna Putih-Biru. Yeyeyeyeye! Tanpa ragu saya langsung bayar ke kasir dan langsung eksekusi di kosan. Mandi, Gosok-gosok, Kaki-Tangan, Gosok Gigi, Cuci Muka, Ngelap rambut, Kumur-kumur, Wudhu, langsung Ngelap pakai handuk. Langsung ganti baju. Jadilah saya pakai hand body lotion ala-ala (ala artis korea).

Jadi, selama satu tahun ini saya mulai rutin pakai hand body. Awalnya sih, saya pilih ini karena harganya sangat terjangkau (maklumin, mahasiswa harus pintar me-manage uang). Tapi ternyata, membuahkan hasil setelah rutin pemakaian. Jadi saya simpulkan, "Kalau ada yang murah dan memberi manfaat lebih, kenapa tidak?" Betul kan? Kulit saya yang awalnya kering dan kusam, sekarang jadi sedikit cerah dan lembut.

Karena "Marina" UV White ini memiliki fungsi Healthy and Glow, saya jadi kecanduan mengkonsumsi. Hasilnya pun lumayan bikin glowing beneran. Kelihatan kayak agar-agar gitu deh kulit saya. Hahaha.



Hand body lotion "Marina" UV White Healthy and Glow ini sebenarnya mengandungi Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3, Vitamin E, dan Triple UV Protection. Makanya efek pakai hand body lotion ini bisa menjadikan kulit tampak lebih putih merata, sehat, dan terlindungi. Cocok kan buat permasalahan kulit saya selama ini.

Di kemasan produk ini juga tertulis bahwa produk ini terbentuk dari Bio Whitening Complex, perpaduan dari Vitamin B3 dan E, serta Milk Protein dan Pearl Nutrition yang menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih. Mineral Essencenya membuat kulit cerah jadi terpancar. Juga ada Triple UV Protection yang bakal melindungi kulit kita dari Sinar UV A dan UV B sehingga kulit kita cerah merata. Tambahan Moisturizing Formulanya juga membuat kulit kita sehat kenyal seperti jelly.

Cara memakainya gampang banget sih, seperti memakai hand body lotion lainnya, tuang di telapak tangan, gosok-gosokkan ke kedua tangan, kaki, dan anggota tubuh yang perlu diberi nutrisi hand body lotion ini.


Warna teksturnya solid white color, putih pekat dan tidak terlalu encer. Baunya wangi susu mutiara gitu. Size botolnya macam-macam, ada yang mini, ada yang sedang, juga ada yang ukuran besar. Yang paling aku suka adalah bentuknya yang slim hingga enak digenggam dan diselipin di selah-selah barang kala memakai tas kecil. Kalu aku sih pakainya yang 200ml ya. Jadi lumayan awet pemakaiannya. Setelah pakai hand body lotion "Marina" UV White Healthy and Glow, saya jadi tampil percaya diri hari-hari.


Satu hal penting ketika membeli kosmetik, jangan lupa cek tanggal kadaluwarsanya ya! Ini penting banget loh kawan-kawan. Juga sesuaikan sama jenis kulit kalian (sesuai kebutuhan nutrisi). Jadi, mau produk Hand body lotion murah tapi tidak murahan? Kalian boleh coba Hand body lotion "Marina" UV White Healthy and Glow. Selamat mencoba dan semoga tidak mengecewakan :)

Disclaimer: Ini bukan sponsored post. Murni ingin saya review.

4 comments:

  1. Lotion dari jaman aku smp!! Aku penasaran mau coba lotion marina yg warna oranye itu, ada spfnya hihi


    Suika-Lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya fii.. Boleh juga tuh yang spf supaya kulit kita tetep terlindungi yaa..

      Delete
  2. Dulu ak sempet beli ini krn ikut kompetisinya. Harganya juga murah kok. Eh setelah aku coba wanginya enak banget dan lembut. Akirnya aku pake deh.

    Elisabethgultom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya. Murah dan nggak ngecewain :)

      Delete

Hello guys! Thanks for reading this article.
For leaving your comment, please write on the box comment below, then click post/ publish!
Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun ya!
Jangan SPAM, karena bakal dihapus secara otomatis. Thank you :)

Instagram